Layar Samsung Galaxy S8 Active Anti-Pecah, WOW Keren!

0
2003
samsung galaxy S8 Active
Copyright ©homeshopping

Layar Samsung Galaxy S8 Active Anti-Pecah, WOW Keren!

Oketekno.com – Rumor beredarnya tentang tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Active memang benar, perangkat ini diresmikan oleh pihak Samsung minggu ini dengan sebutan versi tangguh dari Samsung Galaxy S8.

Namun setelah di resmikan muncul kabar bahwa Samsung Galaxy S8 Active dibekali dengan material layar tangguh yang biasa dikenal dengan “military grade shielding” yang bisa menahan benturan saat tidak sengaja jatuh, abrasi apalagi terpuntir, layar Samsung Galaxy S8 Active dan bodynya tidak akan rusak jika masalah itu menimpa Smartphone kalian.

Lanjut Baca: Harga Samsung Galaxy S8 Plus, Miliki Desain dan Tampilan Mewah

Di duga bahwa layar Samsung Galaxy S8 Active ini nantinya tidak akan pecah meski jatuh dari ketinggian 1.5 meter karena pada bagian bodinya tersemat frame logam dan bumper yang tahan terhadap air dengan kedalaman 1.5 meter selama 30 menit seperti yang sudah di sematkan pada Sony Xperia XZ.

Ketahui Juga: Update OS v8.0 Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Samsung Galaxy S8 Active ini juga tahan terhadap kondisi lingkungan yang kurang bersahabat yakni berdebu, suhu tinggi, suhu rendah maupun tekanan udara yang ekstrim. Fasilitas tersebut diperkat dengan adanya sertifikasi militer dengan kode MIL-STD-810G.

Copyright ©gadgetgan

Untuk urusan performa Samsung Galaxy S8 Active ini dibekali dengan jenis processor Snapdragon 835 dengan di dukung dengan kapasitas RAM 4 Gb serta memori internal sebesar 64 Gb yang bisa diperluas lagi menggunakan slot micro-SD hingga 256 Gb, pernyataan tersebut di dapat dari Gadget 360.

Simak Nih: Nokia 8 Akan Bekali Kamera Selfie 13 Mp Video 4K, Kerenn!

Layarnya yang tahan dari benturan ini diklaim memiliki ukuran 5.8 inch dengan resolusi layar 2.560 x 4.440 pxl, namun sayangnya pada bagian tepi layarnya tidak melengkung seperti infinity Display yang telah diterapkan pada Samsung Galaxy S8.

Untuk menjalankan semua perangkat didalamnya Samsung Galaxy S8 Active dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 4.000 mAh yang sedikit lebih besar ketimbang Samsung Galaxy S6 Active dengan bekalan kamera utama 12 Mp dan kamera depan 8 Mp yang dilengkapi dengan Fitur OIS.

Samsung Galaxy S8 Active saat ini sudah bisa dipesan secara ekslusif melewati operator AT&T di negara Amerika Serikat dengan banderolan harga 850 dollar AS atau setara dengan Rp 11 jutaan.

Bagi Anda yang berdomisili di Amerika, yuk langsung saja pesan Samsung Galaxy S8 Active yang bisa di cicil 28.34 dollar AS saja selama 30 bulan.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here