Akhirnya Sony Resmi Rilis Jam Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal

0
3752
Akhirnya Sony Resmi Rilis Jam Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal

OKETEKNO.COM – Untuk mengikuti jejak pesaingnya, Sony sebagai salah satu produsen gadget yang cukup terkemuka mencoba meluncurkan smartwatch, yang diharapkan akan menjadi pesaing dari smartwatch Galaxy Gear dari Samsung. Menjelang digelarnya ajang FIFA yang akan berlangsung pada 12 Juni 2014 mendatang, yang akan diselenggarakan di Arena Corinthians stadion Sao Paulo, dimanfaatkan oleh pihak Sony untuk untuk meluncurkan wearable device terbarunya dengan versi FIFA Edition.

Akhirnya Sony Resmi Rilis Jam Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal

Pada kesempatan tersebut Sony tidak hanya meluncurkan smartwatch versi FIFA Edition saja, melainkan dibarengi dengan smartwatch Silver Metal, yang rencanya akan diluncurkan secara bersamaan pada bulan Maret 2014 mendatang dengan diberi label harga sekitar £132 atau setara dengan Rp.2,2 jutaan perunitnya.

Untuk smartwatch Sony edisi FIFA akan dibekali dengan tali gelang berwarna seperti lambang bendera Brazil, yakni hijau muda yang dipadukan dengan warna kuning terang. Sedangkan untuk bagian layar dari smartwatch Sony tersebut memiliki warna hitam pekat yang dilengkapi dengan 3 option panel. Lalu yang menjadi sebuah pertanyaan adalah mengapa smartwatch tersebut menggunakan warna bendera Brazil?? Karena ajang FIFA tersebut akan diselenggarakan di Brazil, oleh sebab itu warna tali dari smartwatch edisi FIFA menggunakan warna dari benddera Brazil. Cukup menarik bukan??

Sedang untuk smartwatch  Silver Metal, akan mengusung warna silver untuk bagian tali dengan bahan logam perak, sedangkan untuk bagian layarnya tetap sama seperti smartwatch edisi FIFA, yaitu hitam pekat dengan tambahan 3 option panel, home, back dan setting wizard. Namun beum bisa diketahui apakah smartwatch dari Sony tersebut akan tersedia diseluruh penjuru dunia atau hanya beberapa negara pilihan saja. Tunggu kabar berita selanjutnya hingga perangkat tersebut resmi diluncurkan.

Baca juga Smartphone Jagoan dari Lenovo, Vibe Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here