Cara Pulihkan Akun Facebook yang di Hack

0
1572
Copyright ©guff

Cara Pulihkan Akun Facebook yang di Hack

Oketekno.com – Salah satu Raksasa sosial media yakni Facebook memang sudah mendunia, banyak orang dibelahan dunia memiliki akun media sosial yang satu ini, mulai dari anak kecil hingga dewasa juga mengenal aplikasi ini.

Aplikasi ini memang digunakan untuk menyambungkan teman yang memiliki jarak cukup jauh, tidak hanya teman yang sudah di kenal saja akan tetapi dengan menggunakan Facebook kalian bisa menambah dan mencari teman baru.

Lanjut Baca: Cara Menampilkan Status Online Facebook Hanya Untuk Beberapa Orang

Selain berbagi pikiran dan chattingan, Facebook juga bisa berbagi foto, video, perasaan, dan masih banyak lagi, oleh karena itulah banyak yang menganggap aplikasi ini akan berdampak buruk bagi si penggunanya sendiri. Kenyataan berkata lain karena baik atau buruknya dampak dari suatu kegiatan itu tergantung dari diri kita sendiri, jika kita bisa memanfaatkan Facebook secara baik maka besar dampak positifnya bagi kita.

Simak Nih: Tips Amankan Akun Facebook dari Hacker

Pernah tidak sih akun Facebook kalian ini di retas alias di hack oleh orang lain? Kalau iya penting banget nih untuk menyimak cara mengembalikan akun facebook yang di hack dengan mudah dan sederhana di bawah ini:

Copyright ©guff

Sebenarnya memang sudah ada fitur keamanan dari pihak facebook, namun beberapa penggunanya justru tidak tau dengan fitur yang satu ini dan tidak mengaktifkannya, nah inilah yang menjadi sasaran lunak bagi hacker untuk membobol akun kalian.

Apalagi jika e-mail dan nomor yang kita gunakan untuk mendaftar sudah tidak aktif, parah bukan? Jangan khawatir sob karena saya akan membahas cara mengembalikan akun facebook yang di hack.

Ketahui Juga: Cara Hentikan Facebook Memantau Lokasi Kita

Cara yang pertama buka situs facebook.com setelah itu klik forgotten password atau dalam bahasa indonesianya lupa kata sandi Anda.

Copyright ©jalantikus

Setelah halaman baru muncul di sini kalian diminta untuk mengisi alamat email dan nomor telepon yang biasanya anda gunakan untuk akses masuk ke akun kalian dan juga nama pengguna atau bisa juga nama lengkap facebook kalian.

Copyright ©jalantikus

Selanjutnya akan muncul sebuah tampilan yang mana akan mendeskripsikan detail akun kalian untuk dikonfirmasi kembali, jika alamat email dan nomor telepon sudah tidak aktif maka pilih opsi no longer have access to these atau tidak punya akses ke sini lagi.

Ketahui Nih: Begini Lho Cara Buat Status di Facebook Berlatar Foto, Penasaran?

Copyright ©jalantikus

Dengan begitu kalian akan diminta kembali memasukkan alamat email baru dan nomor telepon yang aktif sekarang ini.

Copyright ©jalantikus

Cara mengembalikan akun facebook yang di hack selanjutnya ialah Anda di suruh menjawab pertanyaan mudah seperti kalian pertama daftar akun facebook

Simak Yuk: Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomer Telepon

Copyright ©jalantikus

Nah jika kalian berhasil menjawab semua pertanyaan dengan tepat maka kalian akan mendapatkan akses ke akun facebook anda setelah 24 jam.

Copyright ©jalantikus

Itu tadi cara mengembalikan akun facebook yang di hack seperti semula, sayang bukan kalau di dalam akun tersebut ada beberapa file atau foto history kalian. Selamat mencoba semuanya dan semoga berhasil.

baca juga: Cara Mudah Download Video Dari Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here