Resmi Meluncur Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini Dijual Rp 330 Ribuan

0
1091
Copyright ©gadgetntv

Resmi Meluncur Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini Dijual Rp 330 Ribuan

Oketekno.com – Salah satu vendor Smartphone yakni Xiaomi memang selain memproduksi Smartphone perusahaan ini juga membuat headset keren yang harus di coba. Xiaomi memang sebelumnya pernah membuat perangkat Headset Bluetooth untuk olahraga pada bilan November tahun lalu dengan menghadirkan sertifikat IPX4 yang membuatnya tahan terhadap air.

Untuk perangkat Headset Bluetooth besutan Xiaomi tersebut memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya sekitar 17.8g saja dengan bekalan kapasitas baterai 110mAh sehingga mampu bertahan untuk digunakan selama 7 jam dengan teknologi Bluetooth v 4.1.

Lanjut Baca: Update OS v8.0 Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Saat ini Xiaomi juga membuat versi kedua dari Headset Bluetooth yang dinamakan dengan Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini. Untuk beratnya sendiri memang lebih ringan dari pendahulunya yakni hanya 14.5 gram saja, namun untuk desainnya masih sama saja.

Memang untuk urusan desain, teknologi headset bluetooth cukup sulit dikembangkan, Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini bisa menggantung di telinga dengan erat sehingga tetap nyaman untuk digunakan berolahraga seperti lari pagi misalnya.

Simak Nih: Pre-Order Samsung Galaxy S8 Active for AT&T Berlangsung Hari ini

Selain itu Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini juga dapat bertahan pada saat tenggelam di dalam air karena telah dilengkapi juga dengan sertifikat IPX4, jadi kalian bisa menggunakan Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini untuk berenang juga nantinya.

Copyright ©beritateknologi

Tidak hanya perangkat dari Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini saja yang tahan terhadap air, kotak tempat penyimpanan headset Bluetooth ini juga tahan terhadap air loh, jadi perangkat yang tersimpan dalam kotak tersebut tidak akan terkena air jika wadahnya masuk kedalam air sekalipun.

Simak Yuk: GFXBench Tampilkan Sony Xperia XZ1 Dukung OS Terbaru Android O

Dari beberapa kelebihan yang dimiliki Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini sayangnya masih belum ada informasi yang menyebutkan tentang kualitas audio dari headset Bluetooth ini, kita harapkan saja perangkat Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini dalam urusan kualitas suara lebih baik dari pendahulunya.

Untuk harganya sendiri dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar 169 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp 333 ribuan saja, untuk harga ini lebih mahal ketimbang pendahulunya yang dibanderol sekitar 149 yuan atau sekitar Rp 290 ribu saja.

Bagi kalian yang ingin memiliki perangkat Xiaomi Mi Sport Bluetooth Mini ini nantikan kedatangannya di Indonesia karena masih belum di rilis secara Global.

baca juga: Xiaomi Mi Note 3 Akan mendarat bulan ini??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here