Inilah Bocoran Harga Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 4 Pro

0
1103
Asus Zenfone 4
Copyright ©Asus/Ilustrasi

Inilah Bocoran Harga Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 4 Pro

Oketekno.com – Tidak hanya vendor tenama seperti Samsung, Sony, iPhone saja yang mengeluarkan produk Smartphone terbaru, namun kini Asus juga akan meluncurkan produk terbarunya pekan depan, produk terbarunya ini dinamakan Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone Pro.

Memang beberapa hari yang lalu Asus sudah mengumumkan produk terbarunya dari seri Asus Zenfone angkatan ke 4 yang dinamakan Asus Zenfone 4 Max, namun beberapa hari lagi kedua saudaranya itu juga akan resmi diumumkan untuk dijual di pasaran.

Sayangnya untuk Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone Pro ini digadang-gadang dijual dengan harga yang tidak murah loh, wah berapa ya kira-kira?

Seperti berita yang dilansir dari GSMArena, informasi tersebut menyebutkan bahwa Asus Zenfone 4 ini akan dibanderol dengan kisaran harga 400 dollar As atau dirupiahkan sekitar Rp5.2 juta. Masih bisa dibilang pantas jika Asus Zenfone 4 ini dijual dengan harga tersebut karena untuk menjalankannya produk ini dibekali dengan chipset Snapdragon 630 yang di dukung dengan kapasitas RAM 4Gb dengan bekalan memori internal sebesar 64Gb.

Simak Nih: Layar Samsung Galaxy S8 Active Anti-Pecah, WOW Keren!

Ada versi lain dari Asus Zenfone 4 ini yang menggunakan jenis chipset berbeda yakni Snapdragon 660 yang memang belum diketahui spesifikasi lebih lengkapnya tentang spesifikasi dari produk lain dari Asus Zenfone 4 ini, namun kedua Smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 17 Agustus nanti yang memang bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia Bukan?

Copyright ©Ddayit

Selain itu Asus Zenfone 4 Pro juga sudah muncul kabar bahwa akan dibanderol dengan kisaran harga 650 dollar AS atau setara dengan Rp8.4 jutaan per unitnya, untuk Asus Zenfone 4 nantinya akan dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang diperkuat dengan RAM 6 Gb dan kapasitas memori internal sebesar 64 Gb.

Untuk masalah layar Asus Zenfone 4 Pro akan dibekali dengan teknologi layar AMOLED 5.7 inch dengan resolusi layar QHD terlebih lagi yakni telah disematkan dual kamera dengan perbesaran 2x Zoom.

Ketahui Juga: GFXBench Tampilkan Xperia XZ1 Dukung OS Terbaru Android O

Untuk bocoran harga lainnya yakni Zenfone 4 Pro 18.990 dolar Taiwan, Zenfone 4 dengan Snapdragon 630 seharga 10.990 dolar Taiwan, Zenfone 4 dengan Snapdragon 660 seharga  13.990 dolar Taiwan, dan terakhir Zenfone 4 Selfie senilai 9.990 dolar Taiwan dan Zenfone 4 Max yang dibandrol dengan harga 5.990 dolar AS.

Untuk seri keempat dari Asus Zenfone 4 yang tengah digarap saat ini dan sudah diperkenalkan kepada publik adalah Asus Zenfone 4 Max dan Asus Zenfone 4 Selfie. Perlu diingat kembali bahwa harga tersebut hanyalah rumor belaka,  pada saat peluncurannya nanti bisa jadi lebih mahal atau lebih murah kita nantikan saja update selanjutnya hasil dari perilisannya nanti.

baca juga: daftar harga asus zenfone all series terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here