Galaxy S5 Hadir 24 Februari 2014

0
2801

OKETEKNO.COM | Terkadang ada banyak varian yang di miliki oleh sebuah brand smartphone sebagai pengembangan dari versi terdahulunya seperti pada Samsung Galaxy dan pada Sony Xperia. Kini sebagai vendor yang menggagas perkembangan smartphone, Samsung di kabarkan akan merilis versi terbaru dari Samsung Galaxy yaituGalaxy S5 pada tanggal 24 February mendatang.

galaxy s5

Smartphone yang akan menjadi andalan Samsung tahun ini tersebut mempunyai spesifikasi yang terbilang sangat mengagumkan sebagai sebuah smartphone. Dengan rencana akan di pasangkannya fitur air gesture dan sensor mata, Galaxy S5 ini akan semakin memudahkan penggunanya dalam kegiatan sehari – hari. Menurut rumor yang berkembang, perangkat Galaxy S5 ini nantinya akan mengadopsi home screen yang di miliki oleh windows phone yaitu menggunakan tampilan metro dengan motif rangkaian kotak – kotak.

Spesifikasi perangkatnya menggunakan layar yang lebih lebar yaitu sekitar 5.25 Inchi dan peningkatan pada sektor kamera yang menggunakan lensa dengan resolusi lebih besar yaitu sekitar 20 MP. Sedangkan untuk bagian dalamnya menggunakan space RAM dengan jenis terbaru yaitu DDR3 dan processor quad-core 64 bit Exynos yang tentunya semakin memberikan performa gahar.

Peluncuran mahakarya milik Samsung ini sudah di tentukan tanggalnya. Dilansir dari IndiaTimes, Samsung sudah mengirimkan undangan kepada berbagai awak media dengan tajuk Samsung Unpack 5 tepat pada tanggal 24 February 2014 yang bertepatan dengan acara MWC (Mobile World Congress) yang di gelar di kota Barcelona, Spanyol. Nantinya Galaxy S5 ini akan di bundel menjadi satu paket dengan produk Samsung Galaxy Gear terbaru. Mari kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia. Terima kasih sudah membaca ulasan di oketekno.com.

Baca juga Samsung Galaxy S5, Flagship Unggulan Samsung di 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here