Berikut Penjalesan Acer Untuk Meminimalisir Dampak Negatif Bermain Game

0
989
herbet ang
Copyright ©HZI

Berikut Penjelasan Acer Untuk Meminimalisir Dampak Negatif Bermain Game

Oketekno.com – Memang saat ini sangat ramai tentang produk Laptop, namun produk ini tidak hanya dibuat secara normal saja melainkan diproduksi untuk kinerja yang sangat berat yakni untuk bermain game. Untuk kehadiran laptop gaming ini tidak hanya di luar negeri saja, melainkan di tanah Air Indonesia juga bisa memiliki Laptop jenis ini diantaranya yakni Acer Predator (Laptop Gaming dari Acer), Asus ROG (Laptop Gaming daru Asus yang luar biasa), dan lainnya.

Memang untuk menggarap dan memproduksi laptop gaming ini juga wajar saja karena memang minat pembeli saat ini untuk laptop gaming cukup besar, bagaimana tidak? Seiring berkembangnya waktu banyak game menarik yang bermunculan namun game tersebut tidak bisa dimainkan pada Laptop yang hanya memiliki spesifikasi standart.

Lanjut Baca: Cara Manfaatkan Smartphone Untuk Kesehatan

Sebenarnya bisa kita memainkan pada PC dengan spesifikasi minimum, namun hal itu akan berakibat buruk seiring berkembangnya waktu dan bisa-bisa hang. Setelah keberadaan game Project Cars yang sukses menarik hati para gamers tidak lama kemudian muncul lagi Game GTA V dan di susul oleh game ber genre action Naruto Ultimate Ninja 4.

Simak Yuk: Cara Mainkan Gamer PS2 di Smartphone Android dengan Mudah

Dengan alasan inilah para vendor pembuat laptop ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas bahwa bermain game ini memiliki dampak positif dan juga negatif, hal tersebut juga diyakini oleh beberapa kalangan masyarakat salah satunya yakni Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.

herbet ang
Copyright ©HZI

“Jadi, dalam hal ini bagaimana user secara bijaksana untuk memakai teknologi (termasuk gaming),” itulah yang diungkapkan oleh beliau.

Selain membuat laptop gaming namun upaya perusahaan Acer untuk meminimalisir gamers supaya terhindar dari dampak negatif game tersebut juga luar biasa, hal ini nampak dari perkataannya ini:

“Dari sisi Acer, kami mengetahui bahwa produk-produk yang kami lakukan dalam hal ini gaming, waktu kami pasarkan itu banyak digunakan oleh user. Nah, hal-hal positif menggunakan games yang baik itu kami lakukan lewat sosialisasi di website dan blog kami, bagaimana memilih game yang bagus. Nah itu adalah salah satu bentuk yang acer bisa lakukan,” beginilah kata penutup saat sosialisasi dari Presiden Acer Indonesia ini.

baca juga: Spesifikasi Laptop Acer Predator triton 700 luar biasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here