Inilah Bukti Produksi Essential Phone, Berapa Harga Rilisnya?

0
907
essential phone
Copyright ©PhoneArena

Inilah Bukti Produksi Essential Phone, Berapa Harga Rilisnya?

Oketekno.com – Beberapa hari terakhir ini kita memang sedang dihebohkan dengan kehadiran Smartphone Flangship atau biasa dikenal dengan kelas atas, diantaranya adalah iPhone 8, Samsung Galaxy Note 8, LG V30, Vivo X20, Nokia 8, Sony Xperia XZ1, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun kali ini sedikit berbeda, pasalnya Smartphone terbaru yang telah dirancang oleh pendiri Android yakni Andy Rubin tengah digarap oleh sebuah perusahaan. Produk terbarunya ini adalah Essential Phone.

Lanjut Baca: Harga Essential Phone PH-1 For America

Untuk Essential Phone ini digadang-gadang akan mampu bersaing dengan vendor kelas atas yang saat ini sedang bersaing sengit di belahan dunia yakni iPhone dan juga Samsung Galaxy Series, saat ini beberapa bocoran tentang spesifikasi dari Essential Phone ini sendiri sudah beredar di dunia maya, namun untuk kehadiran produk ini sendiri masih belum mendapatkan jawaban yang pasti.

Simak Nih: Layar Samsung Galaxy S8 Active Anti-Pecah, WOW Keren!

Akan tetapi Andy Rubin yang telah merancang produk ini memberikan sebuah bukti bahwa Smartphone High End Essential Phone saat ini telah memasuki tahap produksi, memang beberapa media mengatakan seharusnya Essential Phone ini sudah hadir sejak bulan Juni yang lalu, namun hingga saat ini masih belum beredar dan terbukti molor.

essential phone kerangka
Copyright ©PhoneArena

Pendiri Android ini telah mengatakan bahwa Essential Phone ini akan siap hadir minggu depan karena memang untuk saat ini ia sudah memberikan bukti bahwa Smartphone Essential Phone ini sudah memasuki tahap produksi secara massal. Untuk hasil jadi dari Essential Phone nantinya akan dikirimkan kepada para penjual dan operator yang berada di Amerika Serikat.

Yang akan menjual Essential Phone pertama kali nantinya adalah Sprint yang merupakan satu-satunya operator yang akan menawarkan produk ini di Amerika Serikat, sedangkan untuk pengecer diantaranya adalah Best Buy yang akan menjual versi Unlock pada saat waktu yang bersamaan.

Bagi kalian yang memang berada di kawasan Amerika Serikat dan ingin memiliki produk ini, siapkan budget sekitar 699 dollar AS atau sekitar Rp 9 jutaan untuk versi Unlock dari Essential Phone. Sayanya masih belum ada informasi terkait dengan dijualnya produk ini secara global, so nantikan saja update selanjutnya.

baca juga: GFXBench Tampilkan Sony Xperia XZ1 Dukung OS Terbaru Android O

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here