Gulirkan Fitur Baru untuk Situs Dekstop, Twitter Makin Keren!

0
862
twitter night mode
Copyright ©Chrome

Gulirkan Fitur Baru untuk Situs Dekstop, Twitter Makin Keren!

Oketekno.com – Setelalah beberapa bulan yang lalu aplikasi chatting seperti Whatsapp telah menerapkan fitur Night Mode yang sangat membantu pada saat menggunakan Smartphone di malam hari, dengan adanya fitur ini maka pencahayaan akan berkurang sehingga kerusakan mata tidak terjadi secara cepat.

Namun untuk twitter sendiri sebenarnya sudah menghadirkan fitur ini pada aplikasinya yang bisa di unduh pada perangkat Smartphone, namun untuk versi web atau dekstop masih belum bisa menggunakan fitur ini.

Lanjut Baca: Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik Saat Ini

Baru-baru ini terdengar sebuah kabar dari microblogging Twitter bahwa saat ini telah mulai melakukan uji coba fitur night mode ini pada versi dekstop. Dari berita tersebut telah nampak sebuah gambaran dimana telah memperlihatkan uji coba fitur ini dengan hasil background atau latar belakang berwarna abu-abu gelap.

Simak Nih: Tips Menghapus Twitter Untuk Selamanya

Memang beberapa fungsi lainnya tidak ada yang berubah, hanya tampilannya saja yang mengalami sediki perbedaan. Walau hanya satu saja yang berubah tetapi memiliki fungsi yang sangat penting yakni membuat mata pengguna nyaman saat malam hari atau ditempat yang kurang pencahayaan, untuk ketahui cara merubah tampilan instagram simak di sini.

twitter night mode
Copyright ©Chrome

Meski sudah dalam tahap uji coba nampaknya pihak Twitter sendiri masih belum bisa mengumumkan secara pasti kapan fitur terbaru ini akan diterapkan pada seluruh pengguna yang mengakses twitter.com di desktop nantinya.

Keahui Yuk: Apakah Benar Google Assistant Akan Hadir di Web Browser?

Sebelumnya fitur ini sudah diterapkan pada aplikasi Twitter yang bisa di akses  oleh perangkat Smartphone, pada saat itu semua pengguna secara bersamaan bisa langsung update dan menikmati fitur baru tersebut tanpa melalui tahapan-tahapan yang cukup lama seperti fitur yang akan di terapkan pada desktop kali ini.

Jika pada perangkat Smartphone atau aplikasi Twitter Android, untuk melihat opsi Night Mode ini pengguna hanya diperlukan untuk menggeser menu dari sisi kiri aplikasi saja pada bagian bawah.

Sampai saat ini masih belum ada yang tahu apakah fitur night mode untuk versi desktop ini akan mulai secara otomatis saat matahari tenggelam seperti versi beta dari aplikasinya atau tidak. Jadi kita nantikan saja kapan kita bisa menikmati fitur terbaru dari twitter ini pada desktop PC kita.

baca juga: Twitter dapat bungkam  akun bullying di situnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here