Penampakan Spesifikasi Sony Xperia XZ1 Bersertifikat IP68, Kamera Utama 23MP

0
1068
Sony Xperia XZ1
Copyright ©GSMArena

Harga Sony Xperia XZ1

Oketekno.com – Sony telah meriliskan produk terbaru dengan memberikan komponen yang lebih sempurna pada smartphone Sony Xperia XZ1. Smartphone ini menerapkan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan yang super tinggi dengan LTE-A (4CA) Cat12 600/150 Mbps yang lebih sempurna.

Namun untuk smartphone ini masih terdapat bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam ponsel. Harga smartphone Sony Xperia XZ1 diketahui sekitar 600 EUR atau setara dengan Rp 9 jutaan, simak ulasannya lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ1

Spesifikasi Sony Xperia XZ1 diterapkan dengan adanya sebiah slot SIM yang terdiri dari Single SIM atau dual SIM dengan ukuran Nano-Sim. Sedangkan ponsel ini juga akan menerapkan sertifikat IP68 yanng memiliki artian bahwa smartphone ini bisa digunakan didalam air lebih dari 1.5 meter dan selama 30 menit.

Sony Xperia XZ1
Copyright ©GSMArena

Tipe layar pada smartphone Sony Xperia XZ1 dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan ukuran layar 5.2 inchi. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi resolusi berukuran 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan 424 ppi pixel. Pelindung layar yang diterapkan dalam smartphone Sony Xperia XZ1 menggunakan Corning Gorilla Glass serta dilengkapi dengan fitur Triluminos display dan X-Reality Engine.

Nah! Smartphone Sony Xperia XZ1 kemungkinan menjadi sebuah smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 dan dilengkapi dengan sebuah chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm. Prosesor yang dilengkapi dalam smartphone ini menggunakan kekuatan Octa Core berkecepatan 4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9GHz Kryo beserta GPU Adreno 540 yang semakin berkualitas.

Media penyimpanan dalam smartphone Sony Xperia XZ1 menggunakan kapasitas MicroSD dukungan 256GB sertya untuk memori eksternal. Sedangkan untuk memori internal memiliki dua versi yaitu 64/128GB beserta 4GB RAM untuk penyimpanan berbagai macam aplikasi dalam smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Kamera belakang pada smartphone ini sudah menerapkan dukungan resolusi 23MP serta dilengkapi dengan fitur EIS (gyro), phase detection and laser autofocus, LED Flash serta memberikan video beresolusi [email protected], [email protected], [email protected] Tidak hanya itu saja, smartphone ini jugadiketahui menggunakan kamera depan beresolusi 13MP, 2160p, HDR yang lebih berkualitas.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Sony Xperia XZ1 menggunakan dukungan Fingerprint sensor, accelerometer, guro, proximity, barometer, compass, color spectrum yang memiliki fungsi masing-masing.

Selain itu, adapun fitur lainnya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB versi 3.1, Type-C 1.0. Sedangkan untuk browser menggunakan HTML5 yang lebih sempurna, serta dilengkapi Fast Battery charging. Untuk kapasitas baterai masih belum diketahui lebih detail, varian warna dalam ponsel Sony Xperia XZ1 mendukung adanya Mineral Black, Platinum, Forest blue dan Deep Pink yang lebih sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here