ZEQ 9000 adalah Samsung Galaxy S4 dengan OS Tizen

0
4790
ZEQ 9000 adalah Samsung Galaxy S4 dengan OS Tizen

OKETEKNO.COM – Setelah banyak berita yang simpang siur tentang munculnya perangkat terbaru dari Samsung yang konon kabarnya akan menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Tizen. Perangkat tersebut adalah Samsung ZEQ 9000. Samsung ZEQ 9000 adalah sebuah smartphone dengan desain bodi yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4, yang merupakan smartphone unggulan dari Samsung. Namun beda dari bahan yang digunakan, jika Samsung Galaxy S4 menggunakan bahan polykarbonat yang terlihat licin, maka Samsung ZEQ 9000 akan hadir dengan permukaan bodi bermotif titik-titik kecil.

ZEQ 9000 adalah Samsung Galaxy S4 dengan OS Tizen

Menurut sumber VR-Zone, smartphone terbaru dari Samsung tersebut, Samsung ZEQ 9000, akan hadir dengan mengusung ukuran 4,8 inch dengan mengusung resolusi HD berukuran 720pixels dan akan berjalan diatas sistem operasi Tizen 2.1 dengan menggunakan tenaga prosesor Snapdragon 800 atau bisa juga menggunakan Intel Merrifield. Samsung ZEQ 9000 adalah smartphone yang dulunya menusung kode nama Zeke, yang beberapa kali sempat mengalami penundaan peluncurannya.

Namun diperkirakan smartphone Samsung ZEQ 9000, akan segera diluncurkan pada 24 Februari 2014 mendatang dalam ajang Mobile world Congress (MWC) di Barcelona. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada berita mengenai bocoran dan juga spesifikasi lengkap dari Samsung ZEQ 9000 tersebut. Dan jika benar Samsung ZEQ 9000 akan diluncurkan dalam ajang MWC, maka tinggal beberapa minggu lagi. Dan kita tunggu saja kabar berita selanjutnya menganai perangkat Samsung dengan OS Tizen.

Baca juga Smartwatch dari Sony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here