Horeee. iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus Sudah Memasuki Tahap Produksi

0
1239
Copyright ©bgr

Horeee. iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus Sudah Memasuki Tahap Produksi

Oketekno.com – Memang beberapa bulan yang lalu sudah beredar luas tentang produk terbaru yang tengah dibuat oleh vendor terkemuka yakni Apple. Perusahaan ini memang akan mengeluarkan 3 buah Smartphone terbaru yang mana akan menggebrak dunia kembali.

Ketiga smartphone itu ialah iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus. Jika informasi sebelumnya hanya mengenai tentang bocorannya saja seperti kamera dari iPhone 8 yang bisa rekam video kualitas 4K, material dari iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dari kaca, dan masih banyak lagi rumor yang beredar.

Lanjut Baca: Benarkah Apple Luncurkan iPhone SE 2 Pada Kuartal Pertama 2018?

Akan tetapi saat ini telah diketahui bahwa ketiga produk terbaru Apple ini diinformasikan bahwa telah memasuki tahap produksi, informasi tersebut ditandai dengan munculnya dummy. Dengan adanya dummy tersebut hal ini seakan menguatkan bahwa ketiga produk terbaru Apple ini akan muncul pada waktu bersamaan bulan depan.

Simak Nih: Update OS v8.0 Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Masuk akal bukan jika nantinya iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus ini diluncurkan secara bersamaan? Memang sempat terdengar juga beberapa kabar jika iPhone 8 akan diundur jadwal peluncuruannya dikarenakan kekurangan pasokan layar OLED. Hal itu masih belum mendapatkan jawaban yang pasti dari pihak Apple hingga saat ini.

Copyright ©bgr

Peresmian sekaligus peluncuran dari iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus ini nantinya juga akan bebarengan dengan ulang tahun ke 10 untuk iPhone bulan september mendatang. Beberapa kalangan telah memprediksi bahwa ketersediaan ketiga Smartphone baru Apple ini akan dimulai sebelum akhir bulan September.

Memang untuk kedua saudara dari iPhone 8 tidak mengalami kendala saat produksi, namun beda lagi dengan iPhone 8 yang memang saat ini tengah mengalami masalah yang cukup besar yakni kekurangan stock, wah bagaimana ya jadinya?

Simak Juga: Inilah Bocoran Harga Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 4 Pro

Dari bocoran foto dummy dari iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus ini dipercayai mewakili penampilan yang akurat dari desain sebenarnya yang diterapkan pada produk terbarunya ini. Memang untuk iPhone 7s dan iPhoene 7s Plus sampai saat ini masih menyimpan tentang desain yang akan diterapkan.

Beda lagi jika untuk iPhone 8 yang memang sudah jelas terbuat dari bahan material kaca yang memungkinkan untuk dapat melakukan pengisian daya nirkabel atau wireless charging nantinya.

Untuk berita selanjutnya kita nantikan saja pengumuman resmi dari pihak Apple mengenai spesifikasi dan detail secara resmi dan pasti dari iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus ini.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here