Meizu M6 Note Akan Resmi Diluncurkan, Tanggal Berapa?

0
1066
Copyright ©droidlime

Meizu M6 Note Akan Resmi Diluncurkan, Tanggal Berapa?

Oketekno.com – Tanpa di sadari selain Samsung, iPhone, Xiaomi dan Vivo kini telah muncul kabar terbaru dari salah satu perusahaan pembuat Smartphone yakni Meizu. Beberapa hari yang lalu telah beredar sebuah undangan yang berisi tentang sebuah acara peluncuran produk terbarunya yakni Meizu M6 Note.

Acara tersebut akan digelar pada tanggal 23 Agustus mendatang pada pukul 11:00 waktu setempat, peluncuran Meizu M6 Note ini akan digelar di Performing Art Center Beijing dengan membawa tema “Stay True”. Terpampang jelas pada poster acara tersebut karena memang bintang utama dari acara ini adalah Meizu M6 Note.

Lanjut Baca: Layar Samsung Galaxy S8 Active Anti-Pecah, WOW Keren!

Memang beberapa bocoran sudah beredar beberapa pekan yang lalu, Phablet ini digadang-gadang memiliki layar seluas 5.5 inch dengan resolusi FHD yang menggunakan teknologi layar IPS LCD. Untuk segi performa Meizu M6 Note ini dibekali dengan chipset MediaTek yakni Helio P25, chipset tersebut merupakan produk yang dimiliki Helio versi menengahnya.

Simak Nih: Samsung Hadirkan ‘Galaxy Note 9’ Bekali Fingerprint Sensor di Layar, Benarkah?

Meizu M6 Note ini nantinya memiliki dua versi, yakni dengan versi RAM 3 Gb dengan penyimpanan internal sebesar 32Gb. Sedangkan untuk versi lainnya dibekali dengan kapasitas RAM 4Gb dan memori internal 64 Gb yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian nantinya.

meizu m6 note
Copyright ©beritateknologi

Sedangkan untuk urusan photography Meizu M6 Note ini dibekali dengan teknologi kamera yang sama dengan yang telah diterapkan pada produk Xiaomi Redmi Pro, alasan Meizu menggunakan teknologi ini sudah jelas karena jepretan yang dihasilkan cukup jernih. Teknologi tersebut adalah sensor Sony IMX258 dual camera yang diterapkan pada Xiaomi Redmi Pro.

Ketahui Juga: Inilah Bocoran Harga Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 4 Pro

Tidak ayal jika Meizu M6 Note nantinya juga akan mengusung setup dual kamera seperti yang dibekalkan pada salah satu produk terbaru Xiaomi ini, untuk menjalankan semua komponen di dalamnya Meizu M6 Note ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dengan model unibody atau non-removable.

Untuk harganya Meizu M6 Note ini masih terbilang cukup murah, kabarnya produk ini akan dibanderol dengan harga 1599 Yuan atau sekitar Rp3.1 jutaan untuk versi RAM 4 Gb, sedangkan untuk versi yang lain masih belum ada informasi lebih lanjut, so nantikan saja kabar selanjutnya tentang update dari Meizu M6 Note ini.

baca juga: GFXBench Tampilkan Sony Xperia XZ1 Dukung OS Terbaru Android O

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here