Inilah Jadwal Peresmian dan Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

0
1088
samsung galaxy note 8
Copyright ©smeaker

Inilah Jadwal Peresmian dan Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

Oketekno.com – Telah diketahui beberapa pekan yang lalu bahwa salah satu vendor Smartphone ternama Samsung akan mengeluarkan produk terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Note 8. Memang beberapa hari yang lalu perusahaan ini juga sudah meluncurkan produk Samsung Galaxy S8 Active yang merupakan versi kuat dari Samsung Galaxy S8.

Tidak lama ini sebuah media informasi memberitakan tentang tanggal peresmian dari Samsung Galaxy Note 8 ini, media tersebut menyebutkan bahwa produk ini nantinya akan resmi di rilis pada tanggal 23 Agustus nanti, untuk pre-order juga bisa dilakukan dengan senggang waktu yang tidak lama yakni mulai tanggal 1 September.

Lanjut Baca: Harga Samsung Galaxy S8 Active Terbaru, Bekali Spesifikasi Memukau

GizChina telah memberikan informasi bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan diberikan waktu pre-order mulai tanggal 1-10 September dan untuk peluncuran secara resminya dilakukan pada tanggal 15 September. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kekurangan stock saat peluncurannya nanti yang mungkin akan bersamaan dengan iPhone 8.

Simak Nih: Inilah Bukti Produksi Essential Phone, Berapa Harga Rilisnya?

Selain membocorkan tanggal perilisannya, media sosial china ini juga telang mengungkap rumor terbaru yang terkait dengan fitur touch ID yang bisa diakses seluruh layarnya pada Samsung Galaxy Note 8 nantinya, memang sebelumnya untuk teknologi ini sudah disematkan pada produk Samsung yang cukup fenomenal yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+.

NOTE 8 AND S8
Copyright ©OKEtekno

Sebelumnya memang pernah terdengar tentang bocoran desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8, jika dilihat secara spesifik produk ini memiliki resolusi layar 1440 x 2960 dengan luas layar 6.5 inch yang mana sedikit lebih luas dari samsung galaxy S8.

Simak Yuk: Samsung Galaxy Note 8 Miliki 4 Warna, Pilih Mana?

Untuk teknologi layarnya juga sama dengan yang sudah diterapkan pada S8, kualitas yang QHD dan tampilannya yang sangat jernih dapat membuat penggunanya nyaman dan merasakan sensasi tersendiri untuk mengoperasikan Smartphone ini nantinya.

Samsung berharap produk terbarunya yang ber merk Samsung Galaxy Note 8 ini sukses dan habis terjual dengan cepat mengingat generasi sebelumnya yang gagal yakni Samsung Galaxy Note 7, namun pihak samsung tidak jera dan membuktikan akan terus berkreasi dengan menghadirkan produk terbaru dengan bekalan spesifikasi yang memukau dan memuaskan.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here