Waduh, Kenapa Aplikasi Facebook yang Satu Ini Di Hapus?

0
948
LifeStage Facebook
Copyright ©tecnologyc

Waduh, Kenapa Aplikasi Facebook yang Satu Ini Di Hapus?

Oketekno.com – Pernah mendengar jenis aplikasi yang telah dibuat oleh facebook yang bernama Lifestage? Atau mungkin kalian pernah mencoba menggunakan aplikasi ini? Namun bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini sudah tidak bisa lagi guys untuk saat ini dikarenakan sudah dihapus.

Memang untuk aplikasi Lifestage ini bisa dikatakan memiliki banyak kemiripan dengan Snapchat, bisa dikatakan buatan facebook ini merupakan aplikasi Snapchat facebook version. Aplikasi Lifestage memang bisa ditemui oleh pengguna iPhone karena hadir di Apple App Store setahun yang lalu.

Lanjut Baca: Cara Pulihkan Akun Facebook yang di Hack

Sayangnya pada tanggal 4 Agustus kemarin pihak Facebook memutuskan untuk mencabut aplikasi ini dari App Store tersebut dikarenakan beberapa faktor, memang beberapa bulan Lifestage ini sudah tidak diperhatikan lagi oleh raksasa sosial media ini atau bisa dikatakan tanpa ada pembaruan lagi.

Simak Yuk: Seperti Apa Perangkat Video Chat Facebook?

Kemungkinan alasan utama dari pihak Facebook untuk menghilangkan aplikasi ini adalah Lifestage tidak pernah berada pada tingkatan aplikasi terpopuler di App Store, namun Facebook tidak kecewa dengan masalah tersebut dikarenakan pihaknya dapat mengambil beberapa pelajaran dari aplikasi Lifestage ini untuk membangun aplikasi selanjutnya.

LifeStage Facebook
Copyright ©tecnologyc

Remaja tetap menjadi bagian penting komunitas global facebook, kami telah banyak belajar dari Lifestage. Pelajaran ini akan terus diterapkan di aplikasi utama Facebook, begitulah yang diungkapkan pihak facebook menanggapi di cabutnya aplikasi ini dari pasaran.

Ketahui Nih: Cara Menampilkan Status Online Facebook Kepada Beberapa Orang Saja

Michael Sayman seorang pegawai facebook yang baru berumur 20 tahun ini yang telah menciptakan aplikasi Lifestage, aplikasi tersebut memang digunakan untuk berbagi foto selfie maupun video yang sangat mirip dengan Snapchat.

Akan tetapi dalam menggunakan aplikasi Lifestage kalian diberi batasan usia yang mana hanya orang dibawah 21 tahun saja yang dapat menggunakan aplikasi Lifestage, mereka yang memiliki umur lebih dari 21 tidak boleh menggunakan aplikasi ini, hal ini cukup berbeda dengan aplikasi lainnya yang mana menggunakan batasan usia minimum seperti beberapa konten Youtube misalnya.

Dengan gagalnya aplikasi Lifestage ini tidak pernah terungkap berapa jumlah pengguna dari aplikasi tersebut selama 1 tahun ini, namun pihak facebook tetap menghadirkan beberapa fitur milik Snapchat pada aplikasi lainnya seperti IG, WA, dan FB.

baca juga: Gulirkan Fitur Baru untuk Situs Dekstop, Twitter Makin Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here