Cara Mudah Membuka Akun Xiaomi yang Lupa Password

0
1377
Cara Ganti Password Mi Cloud
Copyright ©trenteknologi

Cara Mudah Membuka Akun Xiaomi yang Lupa Password

Oketekno.com – Menggunakan Smartphone dan dunia internet memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, akan tetapi beberepa vendor pembuat Smartphone memiliki akun tersendiri yang diterapkan pada produk dan situs resmi perusahaan tersebut.

Kebanyakan dari pihak Apple dan Xiaomi yang memang menambahkan akun dan ID khusus bagi para penggunanya, fungsi dari akun ini sendiri nantinya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan misalnya saja seperti sinkronisasi data, backup data, restore data, delete data, lock smartphone, dan masih banyak yang lainnya.

Lanjut Baca: Lupa Password iCloud? Begini Cara Membukanya

Sangat banyak bukan manfaat dari akun ini? Namun hal tersebut bisa berbahaya dan tidak bisa dibuka kembali jika kalian lupa passwordnya, jangan khawatir karena saya akan memberikan tips bagaimana cara membuka akun xiaomi yang lupa password berikut ini:

Simak Nih: Cara Melindungi File Supaya Aman Dari Orang Lain

  • Yang pertama silahkan memasuki situs resmi Xiaomi di alamat account.xiaomi.com
  • Setelah itu klik bagian lupa sandi atau Forgot Password
Copyright ©androidbaru

Nah pada menu ini nantinya kalian diminta untuk memasukkan e-mail atau nomor telephone yang anda gunakan untuk mendaftar akun xiaomi pertama kali.

Ketahui Yuk: Cara Memberikan Password pada Flashdisk dengan Mudah dan Dijamin Aman

Copyright ©jalantikus

Masukkan code captcha atau ketik kembali kata yang muncul, lalu next

Copyright ©jalantikus

Cara membuka akun xiaomi yang lupa password selanjutnya adalah ada halaman verifikasi nomor telephone, jika sudah tidak aktif pilih not working.

Simak Nih: Cara Membalas SMS Otomatis Pada Smartphone Android

Copyright ©jalantikus

Masukkan code yang dikirimkan ke nomor kalian tadi lalu klik submit.

Copyright ©jalantikus

Nah di sini kalian diminta untuk membuat password baru untuk akses menuju account xiaomi kalian kedepannya, jangan lupa buat password seaman mungkin dan jangan sampai ada yang tau kecuali anda sendiri, untuk tips buat akun password yang aman silahkan simak caranya di sini.

Baca Yuk: Cara Mudah Bobol Password Wifi Layaknya Seorang Hacker

Copyright ©jalantikus

Setelah reset password selesai maka klik tombol back dan kalian akan diarahkan menuju halaman login menuju akun xiaomi nantinya.

Copyright ©jalantikus

Dengan begini kalian sudah bisa masuk ke akun xiaomi kalian lagi dengan menggunakan password yang baru.

Itulah tips cara membuka akun xiaomi yang lupa password dengan mudah dan sederhana yang bisa kalian terapkan, selamat mencoba jangan sampai kelupaan password lagi ya, ingat di memori ingatan kalian jangan di catat di kertas karena bisa diketahui oleh orang lain yang menemukan kertas password tersebut.

baca juga: Cara Pulihkan Akun Facebook yang di Hack

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here