Spesifikasi Motorola Defy XT535, Smartphone Tahan Air dengan Layar Gorila Glass

2
7480
Motorola Defy XT535

Motorola Defy XT535

OKETEKNO.COM – Untuk meramaikan pasar gadget, Motorola kembali menghadirkan smartphone yang cocok bagi Anda dengan hobi aktivitas luar ruangan dan traveling, Motorola Defy XT535. Smartphone ini memiliki kemampuan anti air hingga kedalaman 1 m dengan layar Gorilla Glass. Tak hanya tangguh, kinerja smartphone ini juga begitu optimal. Smartphone ini didukung dengan sistem Android 2.3 dan prosesor berkecepatan 1 GHz, Anda tak perlu khawatir untuk melakukan berbagai kebutuhan komunikasi lainnya. Dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia dan konektivitas, menjadikan Motorola Defy XT535 sebagai teman beraktivitas yang cocok bagi Anda yang tangguh.

Ketahanan

Bagi Anda yang hobi melakukan aktivitas ekstrem atau traveling, Motorola Defy XT535 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Smartphone ini telah memiliki sertifikasi IP67 dengan kemampuan anti debu dan anti air hingga kedalaman 1 m dalam waktu 30 menit. Dengan ketahanannya yang tangguh, smartphone ini cocok untuk dibawa berpetualang.

Display

Anda pun tak perlu khawatir akan goresan pada smartphone Anda. Berkat teknologi Gorilla Glass, layar Motorola Defy XT535 anti goresan. Dengan layar 3.7″ beresolusi 800 x 480 piksel, Anda akan nyaman ketika menonton video, membaca e-book ataupun bermain games. Dengan teknologi kapasitif yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari, pengoperasiannya pun semakin mudah.

Spesifikasi

Dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM memberikan Anda kemudahan ketika membuka beberapa aplikasi dengan lancar dan optimal. Motorola Defy XT535 juga sudah didukung dengan sistem Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB namun Anda dapat mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas baterai hingga 1650 mAh, smartphone ini dapat bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas Anda.

Multimedia

Untuk urusan multimedia, Motorola Defy XT535 telah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Kemampuan rekamnya memiliki resolusi [email protected] Fitur multimedia lainnya seperti FM Radio, pemutar MP3, video, serta memutar berbagai macam format media dan mengakses lebih dari 100.000 aplikasi pada Google Play. Handphone ini mendukung navigasi A-GPS, kompas digital dan servis berbasis lokasi dengan menggunakan aplikasi seperti Google Maps.

Konektivitas

Motorola Defy XT535 siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSUPA/HSDPA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth. Smartphone ini memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan berbagai website jejaring sosial termasuk Facebook, Twitter, dan GTalk. Untuk keperluan bisnis handphone ini dilengkapi dengan aplikasi document viewer serta aplikasi push mail menggunakan Gmail.

Layanan Purna Jual

Motorola Defy XT535 memiliki garansi resmi distributor 1 (satu) tahun mencakup penggantian produk, reparasi, atau penggantian suku cadang. Untuk layanan informasi purna jual (after-sales service), silakan hubungi, PT. Karlindo Ika Tama, ITC Roxy Mas, Lantai 1, No 7 Jakarta Telp. 6329 572.

Berikut ini spesifikasi lengkap Motorola Defy XT535 :

[table style=”table-striped”]

Ukuran (L x W x H cm) 11.5 x 5.85 x 1.2 cm
Berat (kg) 0.13 kg
Warna Hitam
Tipe Motorola Defy XT535
Ukuran Layar (in) 3.7
Kapasitas Penyimpanan 1
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Waterproof|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 480 x 854
Tipe Baterai Li-ion
Kapasitas Baterai 1650 mAh
Resolusi Video WVGA
Built in Flash Ya
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Kapasitif
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 2.3 Gingerbread
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 1 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Waktu Bicara 9 jam
Waktu Siaga 290 jam
Tipe Processor Qualcomm MSM7227A-0 AA
Sistem Operasi Android

[/table]

Untuk harga Motorola Defy XT535 dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 1,7 juta.

2 COMMENTS

  1. Kalo Motorola Defy XT535 seri Gorilla Glass nya seri berapa ya? seri 1 atau 2?
    Terus apa bedanya istilah “Gorilla glass Waterproof” dengan “Gorilla Glas Scrat-Resistent”?
    Apakah Gorilla Glass seri 1 atau seri 2 tahan terhadap benturan seperti “UBOX Anti Smash” yg sekarang sudah banyak dijual.
    Thanks sebelumnya

    • Motorola Defy XT535 mengguna perlindungan layar Corning Gorilla Glass blm masuk seri 1 atau 2.
      Terus untuk istilah dari “Gorilla glass Waterproof” dengan “Gorilla Glas Scratch-Resistant.
      Jika kita melihat dari artinya saja sudah beda Gorilla Glass Waterproof berarti perlindungan layar yang menggunakan teknologi tahan air. sedangkan untuk Gorilla Glass Scratch-Resistant adalah memberikan perlindungan layar dari goresan atau yang lebih sering kita sebut dengan istilah Corning Gorilla Glass.
      Corning Gorilla Glass seri 1 atau 2, tentu saja tingkat ketahananya terhadap benturan juga berbeda, dan pastinya lebih kuat untuk seri terbarunya yaitu Corning Gorilla Glass 2.
      semoga bisa membantu 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here