Wah, Diam-Diam Nokia 2 Hadir Dengan 4 Varian Warna yang Keren

0
3868
Copyright ©tabloidpulsa

Wah, Diam-Diam Nokia 2 Hadir Dengan 4 Varian Warna yang Keren

Oketekno.com – Semenjak Nokia dipegang oleh HMD Global sayap dari produknya ini kembali terbentang luas kembali setelah beberapa tahun harus menelan kekalahan karena hadirnya Smartphone yang canggih dan harganya juga murah.

Ternyata selama ini selain menghadirkan Smartphone gahar Nokia 6 dan Nokia 8, ternyata perusahaan Nokia ini juga telah membuat 4 varian warna dari Nokia 2 yang akan diluncurkan pekan depan bersamaan dengan produk Smartphone Nokia terbarunya yakni Nokia 8.

Lanjut Baca: Update OS v8.0 Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Menurut informasi, produk terbaru dari Nokia yang dipegang lisensi resminya oleh pihak HMD Global ini akan meluncurkan pada tanggal 16 Agustus 2017 nanti, informasi tersebut di dapat dari laman database FCC yang menunjukkan 4 Varian warna dari Nokia 2.

Simak Nih: Nokia 8 Jadi Smartphone Pertama Gunakan OS Android O

Memang sampai saat ini masih belum banyak yang mengetahui tentang produk Nokia 2 ini, namun secara tak terduga ternyata langsung hadir dengan 4 warna berbeda dengan nomor seri yang berbeda juga. Nomor model keempat produknya ini diantaranya adalah TA-1007, TA-1023, TA-1029, dan TA-1035.

Copyright ©tabloidpulsa

Namun pada saat itu tidak ada bocoran mengenai spesifikasi secara lengkap dari produk Nokia 2 ini, akan tetapi tentang rumor yang beredar sebelumnya smartphone ini akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Untuk performanya Nokia 2 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan dukungan RAM 1 Gb atau 2 Gb masih belum diketahui secara pasti, untuk menjalankannya Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2.800 mAh.

Ketahui Juga: Inikah Spesifikasi Nokia 8 di GeekBench?

Sistem operasi yang dibekalkan pada Nokia 2 ini terbilang sangat fresh karena akan disematkan OS Android v7.1 Nougat yang bisa diperbaru ke v8.0 Android O nantinya. Untuk urusan layar Smartphone ini dibekali dengan resolusi 720p dengan luas 5 inch.

Bagi yang hobi fotography, Nokia 2 ini juga dibekali dengan spesifikasi kamera cukup gahar dimana untuk kamera utama sebesar 8 Mp dan kamera selfienya 5 Mp. Jika kurang puas anda bisa mencoba Oppo F3 atau tetap di Nokia dengan menggunakan Nokia 8 yang mendukung perekaman video kualitas 4K.

Memang tidak disebutkan secara detail pada laman FCC tersebut tentang perbedaan dari keempat produk Nokia 2 ini, FCC hanya membocorkan varian warnanya saja mengingat waktu peluncuran produk ini sudah cukup dekat. Nantikan update selanjutnya ya.

baca juga: daftar harga ponsel nokia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here