Waduuuh, Meizu MX7 Tidak Jadi Di Luncurkan Tahun Ini!!

0
2303
Copyright ©mobitabspec

Waduuuh, Meizu MX7 Tidak Jadi Di Luncurkan Tahun Ini!!

Oketekno.com – Selain beberapa vendor pembuat Smartphone kelas atas seperti Samsung dan iPhone, kini Meizu ternyata juga mengembangkan produk Smartphone yang dinamakan Meizu MX7 yang nantinya mampu bersaing dengan produk lainnya seperi Nokia 8, iPhone 8, dan beberapa Smartphone masa depan lainnya.

Banyak kalangan yang sudah memprediksi bahwa Meizu MX7 akan dihadirkan pada tahun ini, memang sebelumnya pada awal tahun 2017 Meizu meluncurkan dua produk terbarunyya yang dinamakan Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus. Dan baru-baru ini perusahaan Smartphone Meizu juga mengeluarkan undangan tentang peluncuran Meizu M6 Note.

Lanjut Baca: Meizu M6 Note Akan Resmi Diluncurkan, Tanggal Berapa?

Namun prediksi Meizu MX7 dikeluarkan tahun ini salah karena ada sebuah media yang mengungkapkan bahwa Smartphone Meizu MX7 yang akan ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon tidak ada pada tahun ini.

Simak Nih: Inilah Bukti Produksi Essential Phone, Berapa Harga Rilisnya?

Untuk alasan pengunduran ini masih belum mendapatkan jawaban dan tanggapan dari pihak Meizu, kemungkinan besar vendor Meizu tidak mengeluarkan Meizu MX7 di tahun ini karena untuk memberikan jarak penjualan produk yang diluncurkan sebelumnya yakni Meizu Pro 7.

Meizu MX7
Copyright ©Gizmochina

Desain dari Meizu MX7 ini nantinya akan menggunakan tampilan bezel yang dangat tipis dan mampu bersaing dengan iPhone 8 nantinya, untuk kamera-nya Meizu MX7 dibekali dengan kamera ukuran 21 Mp yang tersemat pada bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera selfie berukuran 5Mp.

Layar dari Meizu MX7 ini seluas 5.7 inch yang mampu menampilkan sebuah video kualitas 2K, untuk transfer data dan pengisian daya Meizu MX7 dibekali dengan Port USB Type-C dan port audio 3.5mm yang bisa digunakan untuk headset maupun speaker.

Ketahui Nih: Update OS v8.0 Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Untuk spesifikasi tersebut tentunya sudah lebih garang dibanding produk sebelumnya yang bernama Meizu MX6 dengan usungan resolusi kamera 12Mp yang dipersenjatai dengan chipset Helio X20, untuk sensor kamera dari Meizu MX6 ini menggunakan teknologi IMX386.

Sebelumnya Meizu MX7 diperkirakan akan dijual mulai bulan September mendatang dengan bekalan Cipset Helio P30, informasi tersebut di dapat dari salah satu media informasi di china yakni Weibo, dalam bocoran tersebut telah dijelaskan juga bahwa Meizu MX7 nantinya akan dibanderol dengan harga sekitar 276 USD atau setara Rp3.7 Jutaan.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai jadwal dan spesifikasi detail yang pasti untuk produk terbaru yang bernama Meizu MX7 ini dari pihak Meizu.

baca juga: bocoran harga smartphone meizu mx7 sangat mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here