Smartphone T908, Duplikat Oppo N1

0
7802

OKETEKNO.COM | Perkembangan pasar smartphone memang sangat menjanjikan sehingga banyak produsen – produsen smartphone yang ikut meramaikan persaingan di dalamnya. Mulai dari banyaknya varian dengan berbagai model baru, hingga perangkat replika yang hampir menyerupai perangkat aslinya telah banyak beredar di pasaran, baik itu pasar lokal maupun pasar global. Bukan hanya brand – brand terkenal sekelas Samsung, Nokia, Sony, Apple, atau HTC saja yang banyak di copy oleh produsen – produsen dari China, bahkan sesama produsen senegaranya pun di jiplak dan kali ini adalah Oppo yang menjadi korbannya.

Ya, ada sebuah smartphone yang memiliki kode nama T908 yang hadir dengan meniru smartphone dari Oppo yaitu Oppo N1. Bukan hanya dari desain yang sangat mirip, bahkan dari fitur kamerapun juga di buat sedemikian rupa dengan aslinya yang dapat di putar hingga 260 derajat. Hanya saja lensa yang di pakai hanya mempunyai resolusi 8 MP.

t908-white-5

Menelik ke spesifikasinya, smartphone kembaran Oppo N1 ini mempunyai spesifikasi perangkat yang dapat di bilang cukup mumpuni untuk smartphone kelas menengah kebawah. Bermodalkan layar berkwalitas qHD yang mempunyai resolusi 960×540 pixel dengan lebar 4.5 inchi, dengan chipset dari MediaTek MT6572 processor dual-core 1.3 Ghz, space RAM 512 MB, memori internal sebesar 4 GB dan slot memori eksternal microSD up to 32 GB. Fitur lain yang di miliki oleh T908 adalah sistem dual SIM, Wifi, GPS, dan daya baterai mencapai 2000 mAh.

Untuk harga yang di tawarkan pada smartphone T908 ini sangatlah berbeda jauh dari Oppo N1. Bila Oppo N1 termasuk sebagai smartphone kelas premium dengan harga sekitar Rp. 7 – 8 jutaan per unitnya, T908 ini hanya di bandrol pada kisaran harga Rp. 1.2 jutaan per unitnya. Anda tertarik?

 

Baca juga tentang Galaxy S5 Hadir 24 Februari 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here