Oppo F3 Red Edition Mulai di Jual Besok, Berikut Harganya!

0
9449
Copyright ©techpinas

Oppo F3 Red Edition Mulai di Jual Besok, Berikut Harganya!

Oketekno.comOppo merupakan sebuah Vendor yang masih bisa dibilang muda jika dibandingkan dengan Nokia, Samsung dan Blackberry. Beberapa hari yang lalu memang tengah beredar Smartphone Oppo F3 Barca Edition, namun saat ini pihak Oppo juga mengeluarkan produk terbarunya yang masih di jajaran Oppo F3 yakni Oppo F3 Red Edition.

Memang kemarin Oppo mengeluarkan Oppo F3 Barca Edition dengan stock ketersediaan hanya 300 unit saja, stock tersebut ternyata habis dalam waktu 12 jam sesaat setelah resmi untuk dijual. Wah keren bukan? Namun untuk anda yang tidak kebagian bisa mencoba Oppo F3 Red Edition yang sedikit mirip dengan Oppo F3 Barca.

Lanjut Baca: Inilah Keunggulan dari Oppo F3 Barca Edition

Beginilah ungkapan yang terlontar dari Alinna Wexin selaku Brand Manager Oppo Indonesia: “Respons baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas Oppo F3 FCB Limited Edition, membuat kami yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar ponsel Indonesia. Perangkat ini melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda,”

Simak Nih: Harga Oppo F3 Plus, Dapat Jalankan Aplikasi Berat Lancar dan Mulus

Oppo memang sudah mengeluarkan beberapa produk terbarunya yang di khususkan untuk kebutuhan selfie salah satunya yakni Oppo F1s, namun untuk beberapa kali terakhir ini perusahaan asal China ini mencoba melakukan beberapa perubahan dan inovasi terbaru yang ternyata sukses besar di Pasar Smartphone Indonesia.

Copyright ©noypigeeks

Oppo F3 Red Edition ini dibekali dengan processor octa-core yang akan diperkuat dengan RAM 4Gb, untuk urusan penyimpanan produk ini juga dibekali dengan kapasitas internal 64Gb. Untuk masalah daya tak perlu di ragukan karena telah dibekali dengan kapasitas baterai 3200mAh yang cukup untuk kebutuhan keseharian anda.

Simak Yuk: Inilah Jadwal Peresmian dan Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

Tidak lupa juga Oppo F3 Red Edition ini juga dibekali dengan softcase dimana kalian bisa menggantinya ketika softcase bawaan sudah rusak atau kurang menarik, terlebih lagi pada bagian layar juga sudah dilengkapi dengan anti gores untuk menjaga keamanan layar Oppo F3 Red Edition.

Oppo F3 Red Edition ini nantinya juga akan mendapatkan kemasan yang spesial jika dibandingkan dengan versi regulernya yakni Oppo F3, untuk boxnya dibuat lebih besar dan akan didominasi dengan warna merah yang begitu menggoda karena memang untuk produk Oppo F3 Red Edition mengusung tema warna merah.

Kabar baiknya lagi Oppo F3 Red Edition nantinya akan dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp4.099.000 yang akan dijual mulai nanti besok yakni tanggal 12 Agustus 2017, so bagi kalian yang berminat untuk memilikinya langsung bisa memesan melalui situs online shop indonesia seperti Blibli dan Shoppe, untuk outlet resmi Oppo hanya beberapa saja yang terpilih dan menjual produk ini.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here