Waahh! Lenovo Phab 2 Pro ‘Tango’ Tidak Bisa di Upgrade ke OS Nougat

0
2931
Copyright ©teknobos

Waahh! Lenovo Phab 2 Pro ‘Tango’ Tidak Bisa di Upgrade ke OS Nougat

Oketekno.com – Lenovo memang termasuk kedalam jajaran 10 Besar Smartphone populer di dunia, untuk bersaing dengan produk lainnya pihak lenovo juga terus mengembangkan Smartphone miliknya dengan beberapa pembaruan di beberapa bagian.

Tidak lama ini juga Lenovo membuat Smartphone Flangship yang juga telah dikenalkan kepada publik, perangkat ini dinamakan Lenovo Phab 2 Pro ‘Tango’ dimana yang termasuk kedalam jajaran Lenovo Phab Series.

Lanjut Baca: Harga Lenovo Phab 2 Sederhana, Bekali Teknologi AR Pertama

Akan tetapi ada berita yang tidak mengenakkan, bagaimana tidak Smartphone yang diharapkan lebih baik dari Lenovo Phab generasi pertama ini bisa mendukung sistem operasi terbaru dari Android yakni V7.0 Nougat, namun Lenovo kemarin telah mengumumkan bahwa perangkatnya yang ber merk Lenovo Phab 2 Pro ‘Tango’ ini tidak akan mendapat pembaruan OS Nougat.

Copyright ©teknobos

Pada tanggal 10 Agustus kemarin memang pihak Lenovo telah memberikan informasi tentang pembaruan versi upgrade perangkat lunak miliknya, namun tidak untuk jenis OS yang digunakan pada perangkat Phab, dengan ini Lenovo Phab 2 Pro ‘Tango’ juga termasuk kedalam perangkat yang tidak akan mendapat pembaruan sistem operasi ini.

Simak Juga: Inilah Jadwal Peresmian dan Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

Yang tidak mendukung pembaruan operating sistem untuk upgrade ke v7.0 Nougat diantaranya adalah Lenovo Phab, Lenovo Phab Plus, Lenovo Phab 2, Lenovo Phab 2 Pro ‘Tango’ dan juga Lenovo Phab 2 Plus.

Selain jajaran dari produk Lenovo Phab series beberapa tablet yang telah diproduksi oleh Lenovo sebelumnya juga tidak akan mendapatkan Versi Upgrade ke Android Nougat, Tablet tersebut adalah Tab3 7 Essential dan juga Lenovo Tab3 10 Bussiness.

Meskipun di sayangkan tidak akan mendapatkan upgrade sistem operasi terbaru namun perangkat Lenovo Phab 2 Pro ‘Tango’ ini bisa membuktikan bahwa masih bisa bersaing dengan jajaran Smartphone kelas atas lainnya seperti Samsung Galaxy S7 dan juga Xiaomi Note Pro serta beberapa produk yang lainnya.

baca juga: daftar harga smartphone lenovo all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here