Kapasitas RAM Samsung Galaxy Note 8 Muncul di GeekBench, Berapa?

0
1224
samsung galaxy note 8
Copyright ©smeaker

Kapasitas RAM Samsung Galaxy Note 8 Muncul di GeekBench, Berapa?

Oketekno.com – Pada tahun 2017 ini kita dihebohkan dengan dua jenis Smartphone Flangship besutan Samsung, selain Samsung Galaxy S8 yang telah beredar luas di pasa Global Smartphone kini akan muncul kembali dengan beberapa spesifikasi yang telah ditingkatkan, Smartphone yang akan diluncurkan ini dinamakan dengan Samsung Galaxy Note 8.

Beberapa pekan yang lalu memang sudah muncul mengenai bocoran-bocoran spesifikasi yang akan dibekalkan pada produk Smartphone flangship yang satu ini, namun sampai saat ini masih belum ada kepastian dari pihak Samsung itu sendiri untuk Samsung Galaxy Note 8 ini.

Lanjut Baca: Jadwal Peresmian dan Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

Bocoran yang muncul kali ini cukup mengejutkan dan kemungkinan besar pasti akurat karena berasal dari layanan Geekbench yang mana hampir seluruh Smartphone yang akan diluncurkan selalu muncul spesifikasi uji cobanya pada layanan ini, selain Samsung Galaxy Note 8 beberapa hari yang lalu juga muncul tentang spesifikasi yang akan dibekalkan pada Nokia 8.

Simak Yuk: Penampakan Desain Final Samsung Galaxy Note 8

Smartphone besutan samsung ini telah diketahui tengah melakukan tes benchmark di layanan Geekbench, oleh karena itulah layanan uji Smartphone ini bisa membocorkan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 8 yang kemungkinan besar akurat dengan spesifikasi saat diresmikan nanti. Informasi tersebut di dapat dari GSM Arena.

samsung galaxy note 8
Copyright ©technave

Perangkat yang telah melakukan uji coba pada layanan Geekbench tersebut telah diketahui bahwa bernomor seri SM-N950F yang akan diluncurkan untuk pasar Eropa terlebih dahulu dengan bekalan spesifikasi single-SIM menyesuaikan dengan minat pengguna di daerah tersebut, berbeda dengan masyarakat yang berada di wilayah Asia yang lebih menyukai Smartphone Dual-SIM seperti yang sudah diterapkan pada Galaxy S8 Active.

Informasi yang muncul dari situs Geekbench yakni Samsung Galaxy Note 8 membawa usungan kapasitas RAM sebesar 6 Gb, ini merupakan kapasitas RAM terbesar ketimbang produk Smartphone yang telah diluncurkan oleh Pihak Samsung salah satunya yakni Samsung Galaxy S8 Plus sekalipun.

Simak Yuk: Cara Mengoperasikan Smartphone Tanpa Menggunakan Tombol Fisik dengan Mudah

Untuk processor Samsung Galaxy Note 8 ini dibekali dengan Chipset Exynos 8895 yang masih sama dengan chipset yang telah dibekalkan pada Samsung Galaxy S8 yang mana akan dijalankan menggunakan OS Android V7.1 Nougat.

Pada bagian layarnya tersemat teknologi Super AMOLED dengan layar 6.3 inch dan rasio 18:5:9, memang untuk ukurannya saja yang lebih besar ketimbang Samsung Galaxy S8 namun untuk lainnya masih bisa dibilang sama, dan yang cukup mencolok perbedaannya adalah layar Samsung Galaxy Note 8 ini juga sudah didukung dengan stylus S pen sehingga lebih mudah untuk mengoperasikannya.

Untuk spesifikasi yang lainnya masih belum ada informasi lebih lanjut dan juga belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Samsung untuk bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 8 ini, so nantikan saja update informasi selanjutnya tentang Samsung Galaxy Note 8 yang akan resmi di rilis pada tanggal 23 Agustus nanti.

baca juga: daftar harga smartphone samsung all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here