Bocoran Harga LG V30 dan LG V30 Plus Telah Muncul, Murah atau Mahal?

0
995
LG V30
Copyright ©pricepony

Bocoran Harga LG V30 dan LG V30 Plus Telah Muncul, Murah atau Mahal?

Oketekno.comSmartphone terbaru besutan dari perusahaan LG yang bernama LG V30 memang sebelumnya telah diberitakan akan diresmikan pada tanggal 31 Agustus mendatang, untuk menunggu waktu tersebut ternyata pihak LG tidak diam begitu saja karena perusahaan asal Korea ini telah membuat inovasi baru dengan mengeluarkan LG V30 Plus varian lain dari LG V30.

Perbedaan dari LG V30 dan LG V30 Plus adalah usungan kapasitas memori internal yang dibekalkan pada kedua produknya ini, untuk perangkat Smartphone LG V30 dibekali dengan memori internal sebesar 64 Gb sedangkan untuk versi lainnya 2x lipat lebih besar yakni 128 Gb.

Lanjut Baca: LG Q6 akan Segera di Rilis di India, Kapan?

Selain dari kapasitas internal yang dibekalkan ternyata teknologi audio dan dukungan teknologi pengisian daya juga berbeda loh. Untuk produk LG V30 ini nantinya akan dibekali dengan sistem audio besutan Bang & Olufsen.

Simak Nih: Tablet LG Terkini Sudah Tampak Di Web T-Mobile ???

Untuk bocoran spesifikasi di atas di dapat dari salah satu media Korea yang bernama ET News, namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi terkait rumor yang beredar luas ini dari pihak LG. kemungkinan juga bisa sama teknologi audio yang akan dibekalkan pada LG V30 dan LG V30 Plus ini mengingat kapasitas internalnya yang sudah dibuat cukup berbeda.

LG V30
Copyright ©pricepony

Kemungkinan besar untuk LG V30 Plus ini juga akan didukung dengan pengisian daya secara nirkabel mengingat banyak Smartphone terbaru seperti iPhone 8 dan juga Nokia 8 yang sudah menerapkan dukungan charger wireless, pihak LG tentunya tidak mau kalah bersaing dan membuktikannya dengan menghadirkan teknologi modern yang satu ini.

Ketahui Nih: Woooow.. iPhone 8 Dapat Merekam Video Kualitas 4K!

Untuk masalah harga dari keduanya jangan dikhawatirkan karena masih bisa dibilang cukup mahal ketimbang produk sebelumnya karena mengingat spesifikasi yang dibekalkan juga cukup gahar, Smartphone LG V30 nantinya akan dibanderol dengan harga 700 US Dollar atau sekitar Rp 9.4 juta, sedangkan untuk LG V30 Plus sendiri kemungkinan akan dibanderol dengan harga 875 US Dollar atau sekitar Rp 11.2 juta.

Persamaan dari kedua produk terbaru LG ini kemungkinan ialah usungan teknologi layar, kapasitas RAM, teknologi Kamera, kapasitas baterai dan juga IP rating yang sama. Namun belum ada informasi resmi dari pihak LG tentang spesifikasi yang dibekalkan pada LG V30 dan LG V30 Plus ini, so nantikan saja update selanjutnya ya.

baca juga: daftar harga smartphone LG terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here