Nama Resmi Android O Akan Diungkap, Kapan?

0
788
Android O
Copyright ©ARJNews

Nama Resmi Android O Akan Diungkap, Kapan?

Oketekno.com – Huruf O untuk sistem Android terbaru milik Google Android O ini sampai sekarang masih diperbincangkan dan terdapat beberapa perbedaan pendapat, memang sampai sekarang ini masih belum ada tanggapa resmi dari pihak Google untuk nama yang sebenarnya dari OS terbarunya ini.

Akan tetapi akhir-akhir ini muncul informasi terkait pengumuman dari nama Android O dalam waktu dekat, informasi tersebut menyatakan bahwa nama Android O ini akan diungkap secara resmi pada tanggal 21 Agustus nanti atau bertepatan dengan akan terjadinya gerhana matahari total yang kemungkinan berada di wilayah Amerika Serikat, kenapa begini ya? Kemungkinan ini akan menjadi hari spesial bagi pihak Google.

Lanjut Baca: Hasil GFXBench Ungkap Sony Xperia Gunakan Android O

Berita tersebut di dapat dari Mashable, kabar tersebut juga ditulis oleh David Ruddock selaku editor dari Android Police yang mengutip dari salah satu sumber yang tidak bisa ia verifikasi lebih detail asalnya.

Memang sangat langka untuk bisa melihat gerhana matahari total seperti ini, terakhir kali kita bisa menyaksikannya di negara Indonesia pada wilayah tertentu, namun untuk warga Amerika Serikat ini terakhir kali melihat kejadian ini adalah satu abad yang lalu. Google kemungkinan juga ingin menjadikan tanggal dan insiden tersebut terus diingat dengan meresmikan nama Android O ini.

Simak Yuk: Apakah Benar Google Assistant Akan Hadir di Web Browser?

Sampai saat ini masih menjadi misteri global nama dari Android O, namun banyak kalangan yang menduga bahwa O ini mempunyai Arti Oreo, gambar dari Mashable juga telah nampak jelas tersemat nama Oreo seperti di bawah ini.

android o
Copyright ©mashable

Namun hal itu masih belum ada informasi secara jelas dari pihak Google, akan tetapi yang sudah pasti adalah Android O ini nantinya pertama kali akan dibekalkan pada produk Smartphone terbaru dari Nokia yang diberi nama Nokia 8 dengan bekalan Spesifikasi kamera gahar dan mampu merekam Video dengan kualitas 4K.

Kemungkinan besar juga untuk Android O ini juga akan diberikan untuk Smartphone yang sudah resmi dijual dan diluncurkan sebelumnya yang mendukung untuk update ke sistem android terbaru milik Google ini.

So kita nantikan saja kabar selanjutnya pada tanggal 21 Agustus nanti ya mengenai Android O ini.

baca juga: Update OS Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here