Aplikasi Bernama Unik Ini Hadir di Google Play Store, Yuk Coba!!!

0
1832
ayopoligami
Copyright ©ayopoligami

Aplikasi Bernama Unik Hadir di Google Play Store, Yuk Coba!!!

Oketekno.comGoogle Play Store merupakan tempat unduh Aplikasi untuk Smartphone yang memiliki jenis sistem operasi Android milik Google, namun kalau untuk iOS biasa disebut dengan App Store atau juga iTunes. Selain menghadirkan aplikasi game dan juga aplikasi bermanfaat lainnya ternyata ada juga beberapa progammer yang membuat aplikasi lucu dan aneh.

Akhir-akhir ini kita bisa menemukan aplikasi yang bernama Ayopoligami.com di Google Play Store, ini merupakan aplikasi terbaru yang dibesut oleh Pandu Solusi, pada tampilan utama aplikasi ini terdapat gambar seorang lelaki dan juga 4 wanita, terlebih lagi di situ terdapat sepasang anak laki-laki dan perempuan juga.

Lanjut Baca: Facebook Hadirkan Fitur Watch, Seperti Apa?

Untuk deskripsi dari aplikasi ini telah tertulis, ayopoligami.com ini merupakan jenis aplikasi kencan online bagi para penggunanya yang single, janda, duda, suami, dan istri. Waduh bagaimana ya ini? Hehehehe

ayopoligami login page
Copyright ©technologue

Hari ini tanggal 14 Agustus 2017 pukul 10.51 AM Oketekno.com telah mendata bahwa sudah ada 1000 lebih yang sudah mendownload aplikasi ini dengan memperoleh rating 3.8 dari 78 penggunanya dari Google Play Store.

“AyoPoligami.com adalah platform yang berusaha mempertemukan pengguna prianya dengan wanita yang bersedia membuat ‘keluarga besar’ dari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini,” inilah ungkapan yang ditulis pada baca selengkapnya dari aplikasi ini.

Simak Nih: WhatsApp Hadirkan Fitur Baru, Seperti Apa?

Slogan dari aplikasi Ayopoligami.com ini juga mirip dengan slogan aplikasi kencan online lainnya, yakni 3C dan 1S yang bermakna Cari, Chat, Cocok, dan Silaturahmi.

Untuk aplikasi Ayopoligami.com ini juga bisa diakses melalui web browser dengan mengetikkan Ayopoligami.com pada kolom hyperlink, pada laman utama terdapat tampilan login dan juga menu pendaftaran jika anda berminat untuk berpartisipasi nantinya.

Untuk mendafarkan diri kepada aplikasi besutan pandu solusi ini kalian dibutuhkan untuk mengisi biodata identitas, diantaranya yakni e-mail, Password, nama pengguna, tanggal lahir, status (entah itu pria beristri yang memiliki izin poligami atau belum memiliki izin, duda, janda, gadis, dan perjaka), asal dan yang terakhir adalah alamat tempat tinggal.

Memang ada banyak komentar pro dan kontra dari para warganet, karena untuk aplikasi ini juga memiliki nama yang unik dan bisa dibilang aneh namun belum ada penjelasan terkait dengan aplikasi ini benar adanya atau hanya digunakan untuk hiburan semata saja. Akan tetapi bagi kalian yang berminat silahkan langsung download aplikasi ini di Google Play Store hanya berkapasitas 20.4 Mb saja.

baca juga: daftar aplikasi terbaik dan terpopuler di google play store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here