Undangan Motorola Kepada Pers Sudah Beredar di Brazil, Moto X4?

0
1060
Undangan Moto X4
Copyright ©phonearena

Undangan Motorola Kepada Pers Sudah Beredar di Brazil, Moto X4?

Oketekno.com – Salah satu perusahaan Smartphone yang saat ini bekerja sama dengan Lenovo yakni Motorola telah diketahui akan memunculkan produk Smartphone terbaru yang dinamakan Moto X4, perangkat Smartphone yang satu ini merupakan jenis terbaru dari Motorola yang akan diriliskan beberapa pekan yang akan datang.

Motorola sudah mengeluarkan undangan yang ditujukan kepada pers yang berada di wilayah Brazil, pada undangan tersebut telah dikethui bahwa acara ini akan digelar di Sao Paulo pada tanggal 24 Agustus 2017 pukul 10 pagi. Sayangnya pada edaran undangan itu tidak disebutkan secara detail produk apa yang akan diperkenalkan pada acara tersebut.

Lanjut Baca: Bocoran Harga dan Spesifikasi Moto X4

Akan tetapi besar kemungkinan ialah Moto X4 yang akan menjadi bintang utama di dalam acara tersebut, bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa produk Smartphone terbaru Motorola ini akan dibekali dengan usungan layar 5.2 inch dengan menerapkan resolusi layar 1080 x 1920 pxl sehingga mampu menghasilkan kualitas FHD.

Simak Yuk: Waduh, Motorola Z2 Tidak Akan Masuk Indonesia, Kenapa?

Untuk kinerja dari Moto X4 ini menggunakan processor octa core dari Qualcomm Snapdragon 630 SoC, masalah teknologi graphic Motorola mengandalkan Adreno 508 untuk tampilan dari Moto X4 ini. Namun ada perbedaan kapasitas RAM menyesuaikan dari wilayah jual Smartphone yang satu ini.

Undangan Moto X4
Copyright ©phonearena

Untuk Kawasan Amerika Latin, Amerika Utara, dan juga Eropa, Moto X4 ini dibekali dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Sedangkan untuk kawasan Asia Pasifik berbekal spesifikasi lebih gahar, Smartphone terbaru besutan Motorola ini dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 Gb.

Ketahui Yuk: Cara Mengoperasikan Smartphone Tanpa Menggunakan Tombol Fisik dengan Mudah

Urusan photography tidak perlu diragukan karena Moto X4 ini dibekali dengan teknologi kamera utama 12Mp dan sensor wide angle 8Mp, sedangkan untuk ukuran kamera selfienya juga lebih besar seperti yang sudah diterapkan pada Oppo F1s yakni dengan ukuran 16Mp yang mampu digunakan untuk merekam video kualitas 4K yang akan menyaingi Nokia 8 dan juga iPhone 8.

Menunjang kinerja dari Moto X4, Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 3000mAh dengan desain yang cukup kokoh dengan bahan material kaca seperti yang diterapkan pada iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Moto X4 hanya dibekali dengan dua pilihan warna saja, yakni Hitam dan Biru. Jika anda berminat dan ingin mengetahui spesifikasi lebih detail dari Moto X4 ini nantikan saja kabar selanjutnya beriringan dengan peresmian dari perangkat ini dari pihak Motorola.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here