Benarkah Varian Warna iPhone 8 Rose Gold Diganti dengan Blush Gold?

0
1312
varian warna iphone 8
Copyright ©macpoin

Benarkah Varian Warna iPhone 8 Rose Gold Diganti dengan Blush Gold?

Oketekno.com – Pada bulan September menandatang telah diperkirakan bakal ada 3 Smartphone terbaru dari iPhone yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan juga iPhone 8. Namun kenyataan berkata lain bahwa ada pengunduran dari peluncuran iPhone 8 karena masalah teknis yang terjadi saat produksi tengah berlangsung.

Dari ketiga smartphone terbaru milik Apple ini memang hanya iPhone 8 yang memiliki perhatian lebih dari pecinta iPhone dan juga warganet, banyak yang menduga bahwa perangkat ini akan dihadirkan dengan 3 Varian warna, dugaan ini muncul setelah ada model dummy yang muncul di beberapa media, warna iPhone 8 ini diantaranya adalah Shiny Black, Pearl, dan Cooper-Esque Hue atau lebih mudahnya warna tembaga.

Lanjut Baca: Inilah Alasan Apple Sebenarnya Untuk Menunda Peluncuran iPhone 8

Akan tetapi ada sebuah informasi terbaru yang muncul dari salah satu media sosial china Weibo yang mengungkapkan bahwa warna tembaga dari iPhone 8 ini disebut dengan “Blush Gold”, selain menyebutkan nama warnanya saja dari informasi tersebut didapat bahwa iPhone 8 Blush Gold ini hanya akan tersedia kapasitas internal 64Gb dan juga 128Gb saja.

varian warna iphone 8
Copyright ©macpoin

Salah satu akun Twitter yang bernama Benjamin Geskin telah memposting sebuah foto dari Unit iPhone 8 pada hari minggu kemarin, iPhone generasi terbaru dengan warna Tembaga menawan yang diberikan nama oleh Benjamin Blush Gold yang digunakan secara internal Foxconn guna menunjukkan varian warna khusus untuk produk besutan perusahaan asal Amerika ini.

Simak Yuk: iPhone 8 Dapat Rekam Kualitas Video Resolusi 4K, Keren!

Ming-Chi Kuo selaku yang menjabat sebagai Analis KGI Securities yang cukup bisa diandalkan untuk memprediksi Smartphone milik Apple ini, beliau mengatakan bahwa iPhone 8 ini nantinya akan dibekali dengan beberapa varian warna yang diantaranya adalah Warna Emas Tembaga, Warna Putih, dan Warna Hitam Glossy.

Pada saat itu Ming-Chi Kuo juga memprediksi bahwa Apple hanya mampu memberikan Stock persediaan untuk produk iPhone 8 ini hanya 2 sampai 4 juta unit saja pada saat peluncurannya, namun belum dapat dipastikan secara benar berapa stock pasti dari iPhone 8 ini karena sempat terdengar kabar juga bahwa Smartphone terbaru milik Apple yang satu ini akan diundur jadwal peluncurannya.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail dan pasti kita nantikan saja pada saat peluncuran Smartphone terbaru milik Apple ini, apakah langsung ketiganya atau meninggalkan iPhone 8 pada saat peluncurannya bulan depan.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here