File di Server Otomatis Hilang Usai Diunduh, Canggih!!!

0
985
File di Server Otomatis Hilang Usai Diunduh
Copyright ©Hongkiat

File di Server Otomatis Hilang Usai Diunduh

Oketekno.com – Transfer data atau share data/file pribadi untuk orang lain yang memiliki ukuran besar terkadang sedikit merepotkan. Adapun beberapa orang yang pilih pengiriman menggunakan email ataupun sebuah layanan cloud storage layaknya Dropbox.

Tetapi sudah banyak pengguna yang merasa cukup khawatir untuk sebuah keamanan file yang telah mereka kirimkan tersebut. Apalagi kalau file yang dikirimkan memiliki jumlah yang banyak dan memiliki sifat rahasia.

Baca Juga Benarkah Varian Warna iPhone 8 Rose Gold Diganti dengan Blush Gold?

Perlu anda ketahui bahwa diluar sana sudah banyak pilihan yang sudah bisa pengguna pilih. Adapun salah satunya yaitu menggunakan layanan cloud storage populer layaknya Dropbox, Google Drive dan OneDrive.

File di Server Otomatis Hilang Usai Diunduh
Copyright ©Hongkiat

Namun tidak hanya berhenti begitu saja, dimana orang lain yang kebetulan meminjamkan smartphone, anda bisa saja dengan jara diam-diam sebar luaskan link ataupun sebuah tautan file rahasia itu melalui WhatsApp dan hal ini sebabkan sebuah file atau data kebobolan.

Sekarang anda gak usah panik, cukup beruntung bahwa saat ini sudah ada firefox send yang merupakan sebuah layanan share file atau berbagi file cukup aman dan secara otomatis akan hilang file yang anda kirimkan pada saat penerima sudah selesai download file yang anda kirimkan.

Baca Juga Cara Akses Deep Web yang Benar, Ingin Coba?

Tidak hanya itu, file yang sudah anda kirim akan terhapus otomatis ketika sudah melewati jangka waktu dari 24 jam. Lebih canggih lagi, anda tak perlu membuat sebuah akun untuk memulai mengunggah file rahasia tersebut. Mau coba?

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here