Inilah Jadwal Event Peluncuran Essential PH-1

0
1099
essential phone event
Copyright ©winfuture

Inilah Jadwal Event Peluncuran Essential PH-1

Oketekno.com – Untuk perangkat Smartphone memang tidak ada habinsya jika masalah perkembangan, namun ada juga beberapa perusahaan yang memang mencoba keberuntungannya untuk bersaing dalam persaingan Smartphone, salah satu pendatang baru adalah Essential Phone.

Essential Phone ini merupakan perangkat perdana yang tengah digarap oleh Bapak Android yang bernama Andy Rubin, memang beberapa kali sudah beredar tentang jadwal peluncuran Smartphone terbaru ini, namun adanya beberapa kendala yang harus dialami maka secara tidak langsung jadwal peluncurannya telah mengalami pengunduran.

Lanjut Baca: Undangan Motorola Kepada Pers Sudah Beredar di Brazil, Moto X4?

Bagi para pecinta gadget banyak sudah yang bertanya kapan sebenarnya pihak Essential akan memperkenalkan dan meresemikan perangkatnya yang diberi nama Essential PH-1 ini ke publik, ternyata perwakilan dari perusahaan Essential telah menanggapi pertanyaan tersebut pada beberapa hari yang lalu.

Simak Yuk: Bocoran Harga Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Muncul, Berapa?

Pihak Essential juga berjanji bahwa akan sesegera mungkin untuk mengumumkan tanggal resmi peluncuran produk terbarunya ini, karena hal tersebut juga telah dibuktikan beberapa pekan yang lalu dengan adanya bocoran foto tentang Essential Phone yang telah memasuki tahap produksi.

essential phone first look event
Copyright ©9to5google

Semua pertanyaan tentang kapan produk Smartphone terbaru perancang Android ini diresmikan telah terbayar sudah setelah adanya sebuah poster yang mana terdapat sebuah gambar lubang dengan penampakan desain belakang Essential Phone PH-1 yang berwarna merah bercorak.

Simak Nih: Benarkah Nokia 8 Smartphone Pertama Android O?

Event yang digelar oleh Essential untuk meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Essential Phone PH-1 ini bisa dihadiri oleh seluruh pers dan juga public yang berminat pada tanggal 25 Agustus 2017 mendatang, acara ini 4 hari setelah pengumuman resmi nama Android O yang bertepatan dengan gerhana matahari total di Amerika.

Pada saat acara ini digelar semua participant yang hadir pada event ekslusif ini bisa langsung mencoba Smartphone Essential PH-1 pada “First Look Event”, waw keren bukan? Warga amerika yang tidak terlibat dalam liputan pers juga mengakui bahwa mendapatkan undangan acara yang akan digelar di LA ini oleh pihak Essential Phone. So bagi kalian yang berminat dan mendapatkan undangan juga silahkan langsung datang.

Untuk produknya kini masih belum bisa dinikmati, so tunggu saja kehadirannya pada pasar Smartphone Global untuk produk Essential PH-1 ini ya kawan yang juga kemungkinan besar akan masuk ke negara Indonesia juga.

baca juga: Essential phone memasuki tahap produksi, berapa harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here