Meizu M6 Note Gunakan Setup Dual Camera With 4 LED Flash, Keren!

0
1173
desain belakang Meizu M6 Note
Copyright ©grab2shop

Meizu M6 Note Gunakan Setup Dual Camera With 4 LED Flash, Berikut Tanggal Rilisnya!

Oketekno.com – Perusahaan pengembang Smartphone yang beranama Meizu telah diketahui bahwa pada tahun ini saja sudah mengelurakan 2 Produk terbaru yang bernama Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus. Tidak hanya berhenti di sini saja karena perusahaan Meizu terus melakukan inovasi baru dengan menghadirkan Meizu M6 Note beberapa pekan ke depan.

Memang ada beberapa Smartphone yang juga akan meluncur pada bulan ini, salah satu contohnya yakni Nokia 8 yang akan muncul pada esok hari, dengan hadirnya banyak perangkat Smartphone terbaru pada tahun ini maka Meizu M6 Note ini menghadirkan spesifikasi unik yang diharapkan menjadi daya tarik tersendiri.

Lanjut Baca: Inilah Jadwal Event Peluncuran Essential PH-1

Telah terpampang jelas tentang bocoran foto dari Meizu M6 Note pada bagian belakangnya yang terbuka sehingga kita dapat melihat apa saja yang terdapat di dalam Smartphone Meizu M6 Note ini.

Simak Nih: Cara Akses Deep Web yang Benar, Ingin Coba?

Seakan tidak mau kalah dengan produk besutan Apple yang diberi nama iPhone 7s, Meizu M6 Note ini juga telah dibekali dengan dual kamera utama yang siap memanjakan jepretan penggunanya. Tidak cukup sampai di situ karena bisa jadi Meizu M6 Note ini lebih gahar kameranya dibandingkan iPhone 7s Plus karena dilengkapi dengan 4 buah LED Flash kamera yang cukup berbeda.

desain belakang Meizu M6 Note
Copyright ©grab2shop

Sampai saat ini memang masih belum ada Smartphone terbaru yang hadir dengan bekalan seperti itu, selain kita bisa melihat penampakan kamera dan juga LED Flash dari Meizu M6 Note ini pada bagian belakang yang terbuka dari perangkat ini kita juga dapat melihat baterai yang dibekalkan.

Ketahui Nih: Benar atau Tidak Sony Xperia ZG Itu Ada dan Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 810?

Sayangnya untuk tulisan kapasitasnya tidak tertera secara jelas karena kualitasnya yang rendah dari foto tersebut, namun pada beberapa bulan yang lalu telah dibocorkan bahwa Meizu M6 Note ini nantinya akan dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh seperti kapasitas baterai yang sudah diterapkan pada Oppo F1s.

Pada bagian depan Meizu M6 Note telah nampak luas layarnya yakni 5.5 inch dengan teknologi layar yang mampu menampilkan kualitas Full HD dan masih menerapkan tombol mBack, yang digunakan untuk tombol back, home, dan yang paling penting untuk sensor fingerprint.

Meizu M6 Note akan hadir pada tanggal 23 Agustus mendatang, jadi hanya kurang beberapa hari mulai dari sekarang. So nantikan saja informasi selanjutnya tentang apa saja fitur terbaru yang dibekalkan pada Smartphone terbaru dari Meizu ini.

baca juga: Wah, Meizu MX7 tidak jadi diluncurkan tahun ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here