Inilah Versi Murah dari Xiaomi MI 5X, Berapa Harganya?

0
2071
Copyright ©beritateknologi

Inilah Versi Murah dari Xiaomi MI 5X, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu memang pihak Xiaomi telah meluncrukan produk terbarunya Xiaomi MI 5X yang memang bersamaan dengan Interface terbaru MIUI 9 yang sekarang ini sudah bisa dinikmati secara global untuk para pengguna perangkat Xiaomi yang dapat update pada gelombang pertama.

Xiaomi MI 5X pada saat itu memang hadir dengan varian internal cukup luas yakni 64 Gb, untuk menambah peminat daya pembeli saat ini perusahaan Asal Tiongkok ini juga menciptakan Xiaomi MI 5X yang akan dijual dengan harga lebih murah.

Simak Yuk: Inilah Fitur Andalan Xiaomi Mi 5X

Perbedaannya adalah untuk Xiaomi MI 5X murah ini akan dibekali dengan kapasitas memori internal 32Gb, namun untuk kapasitas RAM yang dibekalkan masih terbilang sama dengan versi regulernya yakni 4Gb. Untuk produk murah dari Xiaomi MI 5X ini sudah mulai dijual sejak 14 Agustus kemarin di pasar Tiongkok via Mi Mall.

Xiaomi Mi 5X
Copyright ©GSMArena

Untuk pilihan warna yang diberikan juga terbilang masih sama dengan Xiaomi MI 5X reguler, semua spesifikasi lainnya juga masih terbilang sama, mulai dari ukuran layar yang dibekalkan 5.5 inch dengan teknologi yang mampu menampilkan kualitas layar FHD.

Performa dari Xiaomi MI 5X murah ini juga terbilang masih gahar karena ditenagai dengan chipset Snapragon 625 yang mengusung ukuran kamera utama sebesar 12Mp dan didukung dengan lensa telephoto sebesar 12Mp.

Baca Yuk: Xiaomi Sudah Luncurkan MIUI 9 Beta ROM Versi Global

Interface yang digunakan juga terbilang sangat baru karena menggunakan MIUI 9 dengan bekalan baterai sebesar 3080mAh, tidak sedikit juga yang menduga bahwa desain yang diterapkan pada Xiaomi MI 5X ini sangat mirip dengan desain iPhone 7s Plus.

Memang perbedaan harganya yang terpaut tidak cukup signifikan, jika Xiaomi MI 5X regulernya dijual dengan harga 1499 Yuan atau sekitar Rp 3 jutaan maka untuk versi murahnya ini dibanderol dengan kisaran harga 1299 Yuan jika di kurs kan ke rupiah menjadi Rp 2.6 jutaan. Sayangnya masih belum ada informasi terkait penjualan versi murah Xiaomi MI 5X ini untuk pasar Global.

Jadi bagi kalian yang menginginkan produk Xiaomi MI 5X murah ini kita nantikan saja kedatangannya untuk pasar global yang termasuk juga Indonesia.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here