Inilah Penampakan Asli dari Samsung Galaxy C7 (2017) yang Muncul di TENAA

0
1669
Samsung Galaxy C7 (2017) 2
Copyright ©FCC

Inilah Penampakan Asli dari Samsung Galaxy C7 (2017) yang Muncul di TENAA

Oketekno.com – Telah diketahui bahawa Samsung selain tengah berfokus untuk mengerjakan Smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Note 8, ternyata saat ini salah satu perusahaan terbesar Smartphone ini juga telah memproduksi Samsung Galaxy C7 (2017).

Beberapa pekan yang lalu memang telah terdengar rumor tentang spesifikasi milik Samsung Galaxy C7 (2017) ini, namun yang terakhir muncul perangkat terbaru kelas bawah milik Samsung menampakkan dirinya secara jelas pada situs TENAA. Selain itu muncul juga ada FCC dan juga beberapa sumber media lainnya.

Ketahui Nih: Harga Samsung Galaxy C5 Terjangkau, Miliki Spesifikasi yang Memukau

Pada saat muncul di situs US FCC, telah nampak produk dengan nomor seri SM-C7100 dan SM-C7108 yang memang merupakan varian lock dari Samsung Galaxy C7 (2017), akan tetapi kali ini perangkat terbaru milik Samsung muncul kembali dengan nomor seri berbeda dan diduga versi globalnya, nomer seri tersebut adalah SM-C710F.

Samsung Galaxy C7 (2017)
Copyright ©FCC

Jika kita lihat secara kasat mata dari foto tersebut bisa dikatakan bahwa produk Samsung Galaxy C7 (2017) ini memiliki desain yang mirip dengan desain dari Samsung Galaxy J7 (2017). Pada bagian depannya masih dibekali dengan desain khas samsung untuk C series yakni menggunakan tombol home yang cukup besar yang diapit dengan 2 tombol kapasitif.

Anda penggemar selfie? Cocok banget nih kalau kalian menunggu produk Samsung Galaxy C7 (2017) ini diluncurkan untuk pasa global nantinya karena telah dibekali dengan kamera selfie yang ditunjang menggunakan kamera LED Flash pada bagian depannya.

Simak Nih: Kapasitas RAM Samsung Galaxy Note 8 Muncul di GeekBench, Berapa?

Memang perangkat samsung yang menggunakan setup dual kamera adalah Samsung Galaxy Note 8 yang akan dihadirkan kepada public, namun tidak ketinggalan juga karena untuk Samsung C Series terbaru ini juga telah diketahui pada Situs TENAA yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy C7 (2017) nanti juga akan dibekali dengan dual kamera.

Samsung Galaxy C7 (2017) 3
Copyright ©FCC

Pada bagian belakang body-nya telah disematkan teknologi kamera yang memiliki ukuran 13Mp dan 5Mp sehingga akan menghasilkan jepretan cukup berkualitas, untuk kamera selfinya sendiri seakan tidak mau kalah dengan teknologi kamera yang sudah dibekalkan pada Oppo F1s, Samsung Galaxy C7 (2017) ini juga dibekali dengan kamera selfie berukuran 16Mp with LED Flash yang bisa dibilang cukup gahar dibanding perangkat besutan Oppo tersebut.

Ketahui Yuk: Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru

Untuk usungan layarnya Samsung Galaxy C7 (2017) ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inch yang mana sedikit lebih kecil dibandingkan dengan sebelumnya yakni Samsung Galaxy C7 yang dibekali dengan layar seluas 5.7 inch, akan tetapi untuk kualitas yang dihasilkan masih sama yakni dapat menampilkan video berkualitas Full HD.

Samsung Galaxy C7 (2017) 2
Copyright ©FCC

Beralih menuju performa yang diusung oleh Samsung Galaxy C7 (2017), perangkat terbaru besutan Samsung ini telah dibekali dengan chipset Exynos atau Helio P20 sehingga dapat menjalankan aplikasi dan juga game berat sekalipun.

Simak Juga: Kelebihan dan Kelemahan Samsung Z2 Terbaru

Internal dari Samsung Galaxy C7 (2017) tidak usah dikhawatirkan karena Smartphone ini telah dibekali dengan dua varian RAM yakni 3Gb dengan memori Internal 32 Gb dan juga 4Gb dengan memori internal seluas 64Gb.

Operating system dari Samsung Galaxy C7 (2017) terbilang cukup fresh yakni menggunakan Android V7.1 Nougat, namun sayangnya masih belum ada informasi apakah dapat melakukan update ke OS terbaru milik Android yang bernama Android O.

Untuk menjalankan semua perangkat didalamnya Samsung Galaxy C7 (2017) telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh yang mana sudah cukup besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy C5.

Itulah beberapa bocoran dari desain dan juga spesifikasi resmi milik Samsung Galaxy C7 (2017) yang telah muncul di TENAA, kita nantikan saja konfirmasi resminya dari pihak Samsung dan nantikan perilisan Smartphone terbaru versi C ini ya.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here