Asus Zenfone 4 Pro Miliki Fitur Seperti Samsung Galaxy S8 Beredar di GFXbench

0
1330
desain Asus Zenfone 4 Pro
Copyright ©GSMArena

Asus Zenfone 4 Pro Miliki Fitur Seperti Samsung Galaxy S8 Beredar di GFXbench

Oketekno.com – Kabar gembira untuk anda pecinta produk Asus. Pihak perusahaan umumkan kalau tanggal 17 Agustus mendatang tepat hari kemerdekaan Indonesia akan kenalkan semua seri Zenfone terbaru.

Produk Zenfone diantaranya yaitu Asus Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Plus. Namun ada yang ketinggalan dalam keluarga Asus Zenfone ini juga akan kenalkan smartphone Asus Zenfone 4 Pro.

Baca Juga Update Asus Zenfone 4 Max Pertama Bawakan Perubahan WIFI, Gimana?

Produk ini akan menjadi flagship Asus tahun ini melihat spesifikasi yang sudah di terapkan lebih baik dibandingkan Asus Zenfone 4 lainnya dan smartphone Asus Zenfone 4 Pro ini juga setara dengan smartphone yang sudah dipasarkan saat ini.

Handset Asus ini cukup andalan dan baru saja muncul di GFXBench. Darisitulah smartphone Asus Zenfone 4 Pro diketahui dan menghadirkan prosesor Snapdragon 835 dan juga diterapkan GPU bertipe Adreno 540.

Asus Zenfone 4 Pro GFXBench
Copyright ©GFXbench

Selain itu juga diterapkan dukungan dengan sebuah RAM yang cukup besar tidak kurang dari 6GB. Random Access Memory yang cukup besar maka memori internal juga ikut serta memiliki kapasitas lebih besar dengan 64GB.

Asus Zenfone 4 Pro akan mendukung kamera belakang beresolusi 12MP dan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP. Ponsel ini akan menjalankan OS Android versi 7.1.1 Nougat. Spesifikasi ini setara dengan smartphone milik Samsung yaitu Galaxy S8 dengan chipset yang sama.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Beredarnya informasi ini cukup mengingat untuk jadwal peluncurannya hanya menghitung hari saja. Dan untuk kepastian smartphone Asus Zenfone 4 Pro maka tunggu informasi secara resmi dari Asus pada saat peluncuran besok.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here