Cara Update Otomatis Google Play Store Dengan Mudah

0
3569
Copyright ©XYZtimes

Cara Update Otomatis Google Play Store Dengan Mudah

Oketekno.comGoogle Play Store memang salah satu aplikasi yang mana tempat berkumpulnya aplikasi yang telah dibuat oleh beberapa pihak pengembang, namun hanya pengguna Smartphone berbasis Android saja yang bisa mengakses dan mendownload aplikasi dari Play Store, untuk pengguna iPhone sudah tersedia iTunes atau biasa dikenal dengan App Store untuk Download Aplikasi.

Memang untuk aplikasi lain bisa update sendiri tanpa kita beri perintah karena sudah dilakukan oleh Google Play itu sendiri, namun bagaimana kita melakukan update Play Store ini? Cara yang pertama bisa kita langsung download dari web browser dan install.

Akan tetapi memang sedikit rumit ya untuk melakukan cara yang pertama itu, jangan khawatir guys karena kami akan berikan tips cara Update Otomatis Google Play Store dengan mudah yang bisa di simak selengkapnya di bawah ini:

Yang pertama buka aplikasi Google Play Store, kemudian geser layar ke arah kanan atau bisa klik menu 3 baris pada bagian kiri atas tampilan tersebut.

Copyright ©techrecipes

Setelah itu silahkan masuk kedalam menu setting

Copyright ©jalantikus

Scroll sampai kebawah sampai menemukan Play Store Version atau Versi Play Store

Simak Nih: File di Server Otomatis Hilang Usai Diunduh, Canggih!!!

Jika Google Play Store kalian lama maka akan muncul notif minta untuk diupdate, akan tetapi jika sudah paling update maka akan muncul tampilan Versi Google Play Sudah Terbaru.

Copyright ©webseoleo

Jika kalian menginginkan semua aplikasi yang sudah terinstal di Smartphone kalian secara otomatis, bisa klik update otomatis aplikasi,

Lalu ada beberapa pilihan nantinya, diantaranya adalah

Simak Yuk: Cara Akses Deep Web yang Benar, Ingin Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here