Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas

0
1137
Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas
Copyright ©GSMArena

Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas

Oketekno.comBlackberry KEYone sudah diluncurkan sejak bulan februari dan kini sudah tersedia di beberapa negara mulai saat ini. Adapun sebuah peninjauan kembali untuk smartphone BlackBerry ini pada bulan Mei dan memiliki respon biasa saja, desain ponsel ini juga memiliki keyboard fisik.

Pihak perusahaan BlackBerry juga baru saja riliskan ponselnya di India. Produksi lokal oleh Optiemus, yang merupakan satu dari tiga pemegang lisensi KEYone di seluruh dunia.

Baca Juga Cara Akses Deep Web yang Benar, Ingin Coba?

Handset ini telah di lengkapi dengan desain unik yang tidak di miliki pada unit KEYone yang sudah dijual di tempat lain. Spesial dari Blackberry KEYone yang menerapkan versi warna Hitam dan ini merupakan edisi terbatas.

Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas
Copyright ©Gadgets Now

Dimana smartphone ini sempat identik dengan unit yang sudah di uji coba. Maka sudah pasti anda sudah mengetahuinya dan tak perlu di bicarakan lagi. Perlu anda ingat untuk satu-satunya hal terbaru yang diterapkan dalam ponsel Blackberry KEYone yaitu memiliki warna hitam dan terdapat konfigurasi terbaru dari RAM 4GB, 64GB dan RAM 3GB, 32GB pada unit yang sudah dibahas tersebut.

Diketahui juga bahwa smartphone Blackberry KEYone juga sempat disebut dengan Blackberry DTEK70 atau Blackberry Mercury. Smartphone tersebut memiliki ukuran layar 4.5 inchi dengan dukungan tipe IPS LCD 1080p beserta kerapatan 433 ppi pixel. Selain itu juga dilengkapi dengan Capacitive Touch 3-row Blackberry keyboard.

Baca Juga Cara Mengoperasikan Smartphone Tanpa Menggunakan Tombol Fisik dengan Mudah

Kapasitas baterai pada smartphone ini telah didukung dengan 3505 mAh dan tidak bisa dilepas sembarangan. Untuk transfer data bisa menggunakan Bluetooth dan juga USB Type-C dan juga dilengkapi USB OTG. Harga smartphone Blackberry KEYone dibanderol sekitar Rp 8.7 jutaan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone BlackBerry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here