Bocoran Resmi Huawei Mate 10 dari Bos Huawei

1
1864
huawei mate 10
Copyright ©youtube

Bocoran Resmi Huawei Mate 10 dari Bos Huawei

Oketekno.com – Salah satu produsen Smartphone terbesar dan paling sukses di negeri china selain Oppo adalah Huawei, perusahaan ini selalu dan akan terus bisa menyaingi produk terbaru Smartphone kelas atas seperti iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 yang akan dikelurakan nanti. Untuk menyaingi kedua produk tersebut Huawei sudah siap dengan Huawei Mate 10.

Produk terbaru dari Huawei ini nantinya akan membawa teknologi terbaru dan gahar bahkan belum ada yang memakainya. Bruce Lee selaku Vice President of Handset Business Huawei mengatakan bahwa Huawei Mate 10 ini nantinya akan dipersenjatai dengan chipset Hisilicon Kirin 970.

Ketahui Yuk: Harga Huawei Mate 10 Lite Mahal Gunakan Spesifikasi Gahar

Chipset tersebut merupakan generasi penerus yang dibuat lebih kuat dibandingkan denga Kirin 960 yang telah dibekalkan pada Huawei Mate 9 dan Huawei P10. Namun sayangnya sang vice presiden huawei tidak mengungkapkan tentang performa yang dihasilkan dari teknologi ini.

huawei mate 10
Copyright ©youtube

Namun demikian Bruce Lee yakin bahwa Huawei Mate 10 ini nantinya bakal mampu untuk bersaing dengan Smartphone terbaru besutan Apple yang bernama iPhone 8, tidak hanya performa gahar saja akan tetapi untuk usungan layarnya juga jumbo dengan body yang compact.

Simak Yuk: Huawei Mate 9 Porsche Design Miliki Performa dan Desain Mewah

Spesifikasi yang dibekalkan masih rumor belaka dan belum mendapatkan penjelasan yang menyeluruh dari pihak Huawei namun yang pasti dari keseluruhannya adalah Huawei Mate 10 akan membawa dual-camera Leica yang memang sudah menjadi keunggulan produk ini selama 2 tahun ini dengan produknya yang memang sudah laris di pasaran, contohnya saja seperti Huawei P9 dan Huawei P10.

Memang untuk desain dari Huawei Mate 10 masih belum mendapatkan bocoran yang secara resmi dari pihak Huawei sendiri karena masih dirahasiakan, akan tetapi tidak selalu terdiam dan tidak mengetahui desain dari Huawei Mate 10 nantinya.

Beberapa kalangan telah memprediksi Huawei Mate 10 nantinya akan dibekali dengan bezel tipis yang juga mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8 nantinya, namun untuk pengisian daya dari Huawei Mate 10 membawa fitur SuperCharge yang bisa dilakukan secara cepat melalui port USB type-C yanng bisa digunakan untuk transfer data juga.

Apakah Huawei Mate 10 akan dibekali dengan fitur tahan air seperti Smartphone besutan Sony atau tidak masih belum dijawab oleh vice president Huawei ini, so kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai bocoran Huawei Mate 10 lebih detail dan spesifik.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru all series

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here