Perangkat Aksesori Gear 360 dan Samsung Dex Terbaru Samsung Galaxy S8 Resmi di Indonesia

0
842
gear 360 2017
Copyright ©stuff

Perangkat Aksesori Gear 360 dan Samsung Dex Terbaru Samsung Galaxy S8 Resmi di Indonesia

Oketekno.comSamsung merupakan salah satu vendor Smartphone terbesar di Dunia, selain menciptakan Smartphone terbaru dengan usungan performa yang lebih gahar, ternyata selama ini Samsung juga membuat aksesoris Smartphone yang cukup keren.

Pada bulan Maret 2017 lalu memang Samsung telah mengeluarkan dua aksesoris pendukung untuk Samsung Galaxy S8 di acara Unpacked 2017, aksesori ini diberikan nama Samsung Gear 360 (Versi 2017) dan Samsung Dex.

Simak Juga: Kapasitas RAM Samsung Galaxy Note 8 Muncul di GeekBench, Berapa?

Untuk sekarang ini kedua perangkat tersebut juga sudah dijual luas di Indonesia, Seto Anggoro selaku IT and Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa sebenarnya perangkat ini sudah mulai dijual di Indonesia pada bulan Juni 2017 lalu, namun baru sekarang ini untuk resmi diperkenalkan kepada public.

“Samsung Gear 360 dan DeX sudah dijual tak lama setelah S8, tetapi baru sekarang ada kesempatan untuk diperkenalkan secara resmi,” beginilah ucap Seto Anggoro dalam acara Workshop media di jakarta pada hari selasa kemarin.

Ketahui Nih: Inilah Penampakan Asli Samsung Galaxy C7 (2017) yang Muncul di TENAA

Samsung Gear 360 (2017)

Memang sudah ada sebelumnya untuk perangkat ini dan desainnya juga bisa dibilang masih sama dengan kamera yang diletakkan pada bagian depan dan belakang perangkat ini, namun yang membedakan adalah ditambahkannya pegangan sehingga mudah untuk dipegang dan dioperasikan.

gear 360 2017
Copyright ©stuff

Meski hanya memiliki resolusi 8.4 Mp yang lebih kecil dibandingkan sebelumnya yakni 15Mp, namun untuk perangkat terbaru ini mampu untuk merekam video berkualitas 4K dengan kecepatan 24fps yang sedikit lebih baik dari sebelumnya.

Terlebih lagi Samsung gear 360 (2017) ini juga mampu untuk menjepret foto yang mana ketika menggunakan dua lensa mampu menghasilkan jepretan dengan kualitas maksimal 15Mp, jika hanya gunakan satu lensa maka hanya mampu menghasilkan resolusi maksimal 3Mp saja.

Baca Yuk: Kelebihan dan Kelemahan Samsung Z2 Terbaru

Untuk harganya cukup mahal, yakni sekitar Rp3 jutaan di Indonesia. Jika kalian berminat bisa tanyakan langsung di outlet wilayah Anda maupun memesannya di situs onlineshop Indonesia.

Samsung Dex

samsung dex
Copyright ©kompas

Fungsi dari samsung Dex ini sendiri adalah mampu membuat Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus terhubung ke komputer dengan mudah, pada bagian dex samsung sendiri ini ada port ethernet, port USB Type A, Port HDMI, dan juga koneksi Bluetooth.

Denny mengatakan bahwa selain berfungsi untuk docking Samsung Dex ini sendiri juga mampu untuk melakukan pengisian daya Smartphone, jadi tidak usah khawatir kehabisan baterai nantinya. Jika anda berminat kalian bisa memiliki perangkat teknologi ini dengan harga Rp 1.6 jutaan yang sudah bisa dimiliki di Indonesia.

baca juga: daftar harga smartphone samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here