Bocoran Spesifikasi LG V30 Plus Gunakan Snapdragon 835 Seperti Galaxy S8

0
681
LG V30 Plus
Copyright ©GSMarc

Harga LG V30 Plus

Oketekno.com – LG merupakan perusahaan berasal dari Korea Selatan yang sudah bersaing dengan produk Samsung yang memiliki negara asal yang sama. Smartphone LG terbaru sudah diluncurkan dengan seri ‘V’ dengan tipe LG V30, sedangkan saat ini dikabarkan akan meriliskan kembali dengan nama LG V30 Plus dan akan dijadwalkan pada bulan September 2017.

Saat ini masih diketahui bocoran spesifikasi LG V30 Plus yang sangat memungkinkan untuk anda ketahui dan cukup memberikan refrensi jika ingin memiliki ponsel terbaru di tahun 2017 ini. Desain ponsel ini cukup sempurna dan cukup trend dengan menggunakan bezel super tipis. Simak ulasan selanjutnya dibawah ini.

Baca Juga Review Pengalaman Mencoba MIUI 9 Gunakan Xiaomi Mi 6

Bocoran Spesifikasi LG V30 Plus

Spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone LG V30 Plus menggunakan komponen yang super maksimal dengan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE bisa digunakan komunikasi lebih maksimal. Sistem operasi dalam smartphone LG V30 Plus menggunakan Android versi 7.1 Nougat dan diketahui menggunakan user interface dengan LG UX 6.0+.

LG V30 Plus
Copyright ©GSMarc

Perangkat pendukung dari sistem operasi tersebut memberikan dukungan Snapdragoin 835 dari Qualcomm. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2.45GHz dan juga dilengkapi dengan GPU Adreno 540 yang lebih sempurna.

Media penyimpanan yang diterapkan dalam smartphone LG V30 Plus menggunakan dukungan maksimal kapasitas 256GB beserya dukungan internal cukup besar yaitu 128GB serta 6GB RAM yang lebih sempurna. Bobot yang diterapkan dalam ponsel ini cukup standar dengan ukuran 158 gram.

Baca Juga Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas

Fitur sensor yang sudah dimiliki ponsel ini dilengkapi dengan fingerprint sensors atau pemindai sidik jari sebagai keamanan. Smartphone LG V30 Plus menggunakan tipe layar OLED dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan teknologi Full Vision Display, Rounded Display Edges yang lebih sempurna.

Pelindung layar dalam ponsel LG V30 Plus menggunakan Corning Gorilla Glass versi 5 terbaru dan juga didukung dengan 2.5D Curved Glass untuk desain yang sempurna. Ukuran layar pada LG V30 Plus menerapkan 6 inchi dengan resolusi 2880 x 1440 pixel dan memiliki kerapatan 537 ppi pixel serta memiliki multitouch 10 fingers.

Perlu anda ketahui bahwa kamera belakang LG V30 Plus akan menggunakan Dual lensa kamera dan juga memiliki fitur Dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan juga sudah diketahui resolusi yang diterapkan dalam smartphone mendukung 13MP beserta LED Flash. Ponsel ini memiliki kualitas video 4K dan memberikan fitur Slow Motion dan Fast Motion Video.

Baca Juga Cara Update Otomatis Google Play Store Dengan Mudah

Fitur layar pada smartphone LG V30 Plus menggunakan WIFI, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, Infrared Port, dan NFC, selain itu juga diterapkan FM Radio dan juga GPS untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi.

Daya tampung baterai pada ponsel ini menerapkan dukungan kapasitas LI-Ion 3200 mAh serta memiliki fitur Quick Charge dan Wireless Charge dengan Qi/PMA. Jangan ditanya lagi bahwa baterai yang lebih optimal untuk ketahanan aktif yang cukup panjang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here