Penampakan Huawei Mate 10 dengan Layar Full Screen yang Keren

0
906
huawei logo
Copyright ©tecnoandroid

Penampakan Huawei Mate 10 dengan Layar Full Screen yang Keren

Oketekno.com – Memang beberapa bocoran satu persatu muncul untuk produk terbaru Huawei yang bernama Huawei Mate 10, Smartphone terbaru yang akan mengusung teknologi Chipset Kirin 970 ini terakhir kali menampakkan diri dengan tampilan yang mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8.

Untuk informasi kali ini masih didapat dari salah satu media china Weibo, pada foto yang muncul itu bisa diketahui desain bagian depan dan belakang dari Huawei Mate 10 ini. Hanya sekali melihat saja kalian sudah pasti tahu nantinya bahwa Huawei Mate 10 ini akan mengusung layar full screen yang nyaris tanpa bezel.

Simak Yuk: Xiaomi Redmi Note 5A Perbarui Desain dan Spesifikasi ???

Memang bisa kita ketahui dengan berita-berita sebelumnya yang memang banyak Smartphone terbaru dengan desain layar luas dan bezel tipis, vendor Smartphone seperti Xiaomi, Samsung, iPhone juga mengikuti trending desain tersebut akan tetapi berbeda dengan Google Pixel 2 yang masih hadir dengan bezel cukup besar.

huawei mate 10 full screen
Copyright ©trustedreviews

Pada bagian layar dari Huawei Mate 10 ini nantinya memiliki resolusi 6.1 inch yang akan menggunakan teknologi panel layar AMOLED sehingga dapat menghasilkan resolusi layar QuadHD. Untuk chipset yang akan dibekalkan pada perangkat terbaru Huawei ini terbilang sangat baru karena menggunakan Hisilicon Kirin 970 yang merupakan chipset terbaru di jajarannya.

Simak Nih: Cara Hasilkan Foto Keren Hanya Dengan Kamera Smartphone 5Mp

Untuk performa dari chipset tersebut diperkirakan mampu bersaing dengan Chipset yang telah dibekalkan pada Smartphone kelas atas seperti Samsung Galaxy S8 yakni Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Tidak hanya itu saja Huawei Mate 10 diperkuat dengan bekalan internal memori sebesar 64Gb dan juga RAM dengan kapasitas 6Gb.

Pada sektor photography Huawei Mate 10 ini tidak ada pembaruan dari produk sebelumnya yakni masih menggunakan teknologi kamera Leica dengan setup dual kamera, untuk menjalankan Huawei Mate 10 ini telah dibekali dengan OS Android V7.1 Nougat dan masih belum mendapatkan informasi bisa diupdate ke Android O atau tidak.

Kapasitas baterai yang diusung masih sama dengan Oppo F1s yakni sebesar 4.000mAh, menurut informasi yang beredar Huawei Mate 10 ini akan diumumkan secara resmi pada bulan September mendatang dan akan dijual sebulan setelahnya. Untuk harganya sendiri diperkiran akan dibanderol sekitar $1000 atau setara dengan Rp13 jutaan.

Bagi kalian yang ingin memiliki Smartphone terbaru Huawei Mate 10 tunggu saja kehadirannya yang kemungkinan juga akan dijual secara global yang termasuk negara Indonesia.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here