Bocoran Desain Sony Xperia XZ1, Miliki 4 LED Flash Juga?

0
1373
Xperia XZ1 1
Copyright ©/Leaks

Bocoran Desain Sony Xperia XZ1, Miliki 4 LED Flash Juga?

Oketekno.com – Pada ajang IFA 2017 nanti Salah satu perusahaan Smartphone yang terkenal dengan perangkatnya yang tahan terhadap Air ini diharapkan juga turut memperkenal produk terbarunya kembali. Beberapa kalangan juga memprediksi bahwa Sony sudah siap dengan Smartphone terbarunya yang bernama Sony Xperia XZ1.

Memang beberapa bocoran telah muncul beberapa hari yang lalu yang menyebutkan bahwa Sony Xperia XZ1 akan dibekali dengan teknologi Chipset kelas atas seperti yang telah dibekalkan pada Samsung Galaxy S8 yakni Snapdragon 835 dengan ukuran kamera yang cukup mumpuni dan berkelas.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi Sony Xperia ZG Compact

Sayangnya tidak lebih berkembang dari produk sebelumnya yakni Sony Xperia XZ Premium, pada bagian layar dari Sony Xperia XZ1 dibuat sedikit lebih kecil yakni 5.2 inch, jika smartphone sebelumnya menggunakan bekalan layar sebesar 5.4 inch.

Xperia XZ1 2
Copyright ©/Leaks

Untuk spesifikasi yang akan dibekalkan pada Sony Xperia XZ1 telah muncul di bechmark beberapa hari yang lalu, namun berbeda dengan bocoran yang satu ini karena telah terungkap dari foto sehingga kita dapat melihat desain panel belakang dari Sony Xperia XZ1.

Dari foto tersebut dapat kita simpulkan bahwa Sony Xperia XZ1 nantinya akan menggunakan bahan metal premium, tidak hanya itu para pecinta Sony juga berharap fitur yang menjadi ciri khasnya selama ini jangan dihilangkan karena tahan terhadap air merupakan fitur berkualitas untuk sebuah perangkat Smartphone.

Ketahui Juga: Cara Hasilkan Foto Keren Hanya Dengan Kamera Smartphone 5Mp

Dari foto itu bisa kita dapat perhatikan juga bahwa Sony Xperia XZ1 memiliki sebuah lubang LED yang cukup besar, bahkan lebih besar dari produk sebelumnya yakni Sony Xperia XZ Premium. Diperkirakan bahwa Sony Xperia XZ1 nantinya bakal memiliki fitur fokus tambahan yang mana dapat menghasilkan jepretan lebih berkualitas.

Bisa jadi nantinya Sony Xperia XZ1 juga akan dibekali dengan 4 LED Flash seperti yang telah diterapkan pada Meizu M6 Note menurut bocoran sebelumnya. Untuk ukuran kamera utamanya menggunakan resolusi 19Mp yang dapat digunakan untuk merekam video berkualitas 4K, tidak hanya itu saja dari bocoran sebelumnya juga dijelaskan bahwa Sony Xperia XZ1memiliki kamera selfie sebesar 12Mp yang juga bisa digunakan untuk merekam video 4K seperti teknologi yang dibekalkan pada Nokia 8.

Kita nantikan saja apakah Sony benar-benar akan meluncurkan produk terbarunya Sony Xperia XZ1 dalam acara IFA 2017 yang akan digelar pada tanggal 1 September mendatang, so kita nantikan saja update berita selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone sony terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here