Varian Lain Xiaomi Redmi Note 5A Juga Muncul di TENAA, Gunakan Teknologi Lebih Gahar

0
1179
Copyright ©TENAA

Varian Lain Xiaomi Redmi Note 5A Juga Muncul di TENAA, Gunakan Teknologi Lebih Gahar

Oketekno.com – Untuk menghadapi persaingan pada jajaran kelas Smartphone, Xiaomi juga tidak mau kalah untuk menhadirkan sebuah perangkat Smartphone terbaru yang memang beberapa spesifikasi yang akan dibekalkan sudah bocor melalui beberapa media sosial.

Memang sebelumnya ada Smartphone terbaru yang bernomor MDT6 di situs TENAA dan banyak yang menduga itu adalah perangkat terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Redmi Note 5A. dugaan itu didapat dari spesifikasinya yang sangat mirip dengan Redmi Note 4A, cuman perbedaannya yang mencolok adalah usungan ukuran layarnya yang cukup besar.

Simak Yuk: Review Pengalaman Mencoba MIUI 9 Gunakan Xiaomi Mi 6

Informasi yang didapat saat itu perangkat yang diduga Xiaomi Redmi Note 5A ini memiliki ukuran layar 5.5 inch dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 3.000mAh, namun kali ini muncul kembali nomor model terbaru di situs TENAA, Perangkat ini bernomor model MDE6S yang diharapkan menjadi varian lain yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Copyright ©teknokita

Memang benar Smartphone model MDE6S ini pada situs TENAA memiliki bekalan chipset yang lebih gahar, informasi tersebut menjelaskan bahwa layar yang akan dibekalkan memiliki luas 5.5 inch yang mampu menghasilkan kualitas layar HD 720, selain itu untuk chipset yang akan dibekalkan pada Smartphone model MDE6S ini ialah Qualcomm Snapdragon 430 dengan memiliki processor octa-core.

Simak Nih: Inilah Versi Murah dari Xiaomi MI 5X, Berapa Harganya?

Tidak hanya itu saja, untuk internal dari MDE6S yang diduga Xiaomi Redmi Note 5A Pro sebesar 32 Gb yang akan diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 3Gb. Untuk model MDE6S ini juga akan diberikan fitur fingerprint yang mana tidak dibekalkan pada Smartphone varian snapdragon 425.

Copyright ©TENAA

MDE6S yang diduga versi gahar dari Xiaomi Redmi Note 5A ini memiliki kamera yang lebih baik ketimbang versi lainnya, kamera utama yang dibekalkan sebesar 16Mp sedangkan untuk kamera selfie ini juga cukup berkualitas yakni 13Mp. Akan tetapi untuk kapasitas baterai yang dibekalkan masih memiliki kapasitas yang sama yakni hanya 3.000mAh.

Jika sebelumnya untuk Xiaomi varian Snapdragon 430 hanya memiliki pilihan warna black, gold, rose gold,gray and white saja. MDE6 ini memiliki warna yang lebih banyak, semua pilihan warna dari Varian Snapdragon 430 ditambah lagi biru, merah dan juga pink.

Dalam informasi tersebut telah diketahui juga bahwa pihak Xiaomi akan mengumumkan produk terbarunya pada tahun ini, jadi kita nantikan saja informasi lebih lanjut dan resmi dari pihak Xiaomi untuk smartphone yang diduga Xiaomi Redmi Note 5A ini.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here