Buruan Beli 100 Unit Terakhir dari Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition!

0
1315
Copyright ©Gizmochina

Buruan Beli 100 Unit Terakhir dari Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition!

Oketekno.com – Masih ingat bukan dengan Smartphone inovasi terbaru dari Xiaomi yang merupakan edisi spesial dari Xiaomi Mi 6, benar sekali untuk perangkat Smartphone inovasi terbaru yang Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition ini memang sudah mulai dijual pada beberapa pekan yang lalu.

Akan tetapi kali ini perusahaan asal Tiongkok ini memberikan pengumuman resmi pada tanggal 16 Agustus pukul 20:00 (waktu setempat) bahwa mereka menjual produk Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition 100 unit terakhir, untuk mendapatkannya bisa melalui Xiaomi Mall atau promosi karnaval yang telah dilakukan oleh Xiaomi.

Ketahui Juga: Review Pengalaman Mencoba MIUI 9 Gunakan Xiaomi Mi 6

Memang ada beberapa keunikan tersendiri dari Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition jika dibandingkan dengan versi regulernya, untuk perangkat inovasi terbaru dari Xiaomi Mi 6 ini bagian body-nya dibalut dengan bahan material kaca yang dilapisi dengan perak sehingga bisa nampak lebih berkilau.

Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition
Copyright ©youtube

Untuk Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition ini mendapatkan proses produksi khusus dibandingkan perangkat Smartphone Xiaomi sebelumnya karena menggunakan lapisan cermin ultra-reflektif yang dilapisi dengan lempeng elecroplating, untuk pelapisannya ini sendiri dilakukan di ruangan vakum yang khusus.

Pihak Xiaomi juga menjelaskan bahwa proses pembuatan dari Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition ini sangatlah sulit dikarenakan ketika saat membuat lapisannya ini terkena satu debu saja maka semua proses sebelumnya akan gagal dan diulang lagi dari awal.

Simak Yuk: Inilah Versi Murah dari Xiaomi MI 5X, Berapa Harganya?

Bisa kita simpulkan bahwa Xiaomi nantinya sudah tidak akan memproduksi ini lagi karena hanya mengumumkan akan menjual 100 unit terakhir saja dari Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition, hal tersebut cukup wajar dikarenakan perusahaan smartphone asal china ini akan lebih berfokus untuk menggarap Xiaomi Mi Mix 2 yang akan segera diresmikan.

Pada tanggal 3 Agustus kemarin sebenarnya sudah diluncurkan juga produk Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition sebanyak 100 unit yang dihiasi dengan tanda tangan salah satu pendiri Xiaomi dengan kode “F”. Tidak hanya itu saja, kalimat ucapan terimakasih juga disematkan pada perangkat ini.

Untuk kalian yang berminat untuk membeli Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition silahkan siapkan budget sebesar Rp 7.9 jutaan yang dilengkapi dengan internal RAM 6GB dan juga Internal 128GB sebelum kehabisan.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here