LG Rilis smartphone Optimus L1 II Tri dengan Triple SIM untuk Kelas Low End

0
3617
LG Rilis smartphone Optimus L1 II Tri dengan Triple SIM untuk Kelas Low End

OKETEKNO.COM – Jika beberapa waktu yang lalu sudah pernah bermunculan perangkat ponsel yang mendukung 3 SIM card sekaligus didalamnya. Namun kebanyakan perangkat ponsel tersebut dari vendor China, belum ada dari vendor terkemuka seperti, Samsung, Sony, Nokia, LG dan lain sebagainya yang merilis perangkat dengan triple SIM tersebut. Namun seiring dengan berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi, membuat para vendor saling berlomba-lomba untuk meluncurkan perangkat yang tercanggih, guna untuk memenuhi keinginan konsumen.

LG Rilis smartphone Optimus L1 II Tri dengan Triple SIM untuk Kelas Low End

Bisa dilihat saja dari munculnya smartphone yang menggunakan teknologi layar lengkung flexibel yang begitu unik dan menarik perhatian konsumen. Dan saat ini salah satu vendor yang cukup terkenal dari Korea Selatan, LG, akan mencoba menghadirkan perangkat smartphone yang mampu mengusung triple SIM. Namun lebih menariknya lagi, smartphone dengan triple SIM tersebut akan diluncurkan untuk membidik kalangan menengah kebawah.

Smartphone denga triple Sim dari LG tersebut adalah LG Optimus L1 II Tri yang saat ini muncul dengan menggunakan kode nama E475. Menurut bocoran dari PhoneArena, LG Optimus L1 II Tri tersebut akan hadir dengan menggunakan balutan layar berukuran 3 inch dengan resolusi layar berukuran 240 x 320 piksel. Untuk ukuran smartphone kelas bawah, LG Optimus L1 II Tri tersebut akan dibekali dengan single kamera, itupun hanya berukuran 2 MP. Sedangkan untuk bagian dalam dari LG Optimus L1 II Tri, akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 yang akan dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas kecil, yakni 512 MB serta media penyimpanan internal sebesar 4 GB.

Rencanya LG Optimus L1 II Tri ini akan disajikan dalam beberapa varian warna yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni hitam, putih dan pink. Dan seperti yang saya katakan diatas tadi, bahwa LG Optimus L1 II Tri ini akan dihadirkan untuk mengisi pasaran kelas bawah, maka smartphone tersebut akan diberi label harga sekitar $ 127 atau setara dengan Rp. 1,6 jutaan per unitnya. Jika anda tertarik dengan smartphone LG tersebt, tunggu saja hingga perangkat tersebut resmi mendarat di negara kita tercinta.

Baca juga Emoticon terbaru dari WeChat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here