Cara Pesan Jemputan Online Ketika Smartphone Mati

0
1089
Copyright ©istock

Cara Pesan Jemputan Online Ketika Smartphone Mati

Oketekno.com – Di era yang serba modern ini kebanyakan orang melakukan kegiatannya secara online karena memang yang sudah dipermudah, contohnya saja seperti membeli barang secara online, pesan taksi online, ojek juga online, dan masih banyak yang lainnya.

Namun pernah tidak sih kalian membutuhkan ojek di suatu tempat dan pesan ojek Online akan tetapi baterai Smartphone kalian habis? Jika pernah maka wajib simak Cara Pesan Ojek Online Ketika Baterai Habis berikut ini, bagi yang belum pernah juga harus simak ya untuk antisipasi.

Simak Nih: Cara Update Otomatis Google Play Store Dengan Mudah

Cara Pesan Ojek Online Ketika Baterai Habis yang pertama adalah cari komputer atau laptop terdekat, jika kalian berada di dekat kantor kalian maka kembalilah dan cari PC untuk digunakan. Atau kalian bisa juga pergi ke warnet terdekat jika ada.

Copyright ©jalantikus

Selanjutnya silahkan install UberChrome, nah untuk ads yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan cara klik menu “ADD TO CHROME” selanjutnya pilih “Add extension”.

Ketahui Juga: Aplikasi Download Terbaik di Google Chrome

Copyright ©jalantikus
Copyright ©jalantikus

Setelah itu silahkan klik ikon mobil yang berada di pojok kanan kolom URL link. Kemudian sebuah laman login page dari Uber telah muncul dan lanjut untuk login ke akun kalian yang berada di Smartphone anda.

Simak Nih: Cara Membedakan microSD Asli atau Palsu dengan Mudah dan Cepat

Copyright ©jalantikus

Jika sudah berhasil login kalian sudah bisa mengoperasikan situs Uber seperti yang biasa kalian operasikan pada Smartphone kalian nantinya, silahkan pesan kendaraan mana yang diinginkan dan jangan lupa juga klik titik jemputan yang dituju, dengan begitu kalian hanya menunggu saja pesanan datang.

Simak Juga: Cara Mengoperasikan Smartphone Tanpa Menggunakan Tombol Fisik dengan Mudah

Copyright ©jalantikus
Copyright ©jalantikus

Memang aplikasi Uber sudah memiliki situs tersendiri dan juga telah diadopsi oleh Google Chrome dengan menggunakan ads on tambahan yang bisa diterapkan. Dengan begitu kalian tidak usah ribet lagi bagaimana nih untuk memesan jemputan online pas Smartphone mati.

Dengan kalian menerapkan Cara Pesan Ojek Online Ketika Baterai Habis di atas tidak akan merepotkan orang lain karena sudah bisa diatasi sendiri dan bisa menemukan solusinya bagaimana dan apa yang harus dilakukan kedepannya, selamat mencoba.

baca juga: kapasitas baterai cepat habis? berikut cara kalibrasi untuk peroleh daya lebih besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here