Cara Memutus Koneksi Internet Orang Lain Di Jaringan Yang Sama

0
1698
Copyright ©chelseaudiovideo

Cara Memutus Koneksi Internet Orang Lain Di Jaringan Yang Sama

Oketekno.com – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang memutus koneksi internet wifi gunakan android maka untuk sekarang ini kita akan membagikan cara memutus koneksi internet orang lain di jaringan yang sama menggunakan komputer.

Memang ada saatnya kita membutuhkan koneksi internet yang cukup cepat dan maksimal, namun seiring banyaknya jumlah pemakai sehingga jumlah bandwit yang ada juga ikut terbagi. Nah pada saat itulah kita bisa mengambil keuntungan dan kesempatan supaya bandwith yang ada hanya masuk kedalam jaringan kita saja dengan mengikuti cara memutus koneksi internet orang lain di jaringan yang sama berikut ini:

Ketahui Yuk: Cara Update Otomatis Google Play Store Dengan Mudah

Kali ini kita akan menggunakan sebuah software atau aplikasi yang bernama NetCut. Untuk aplikasi ini memiliki beragam fungsi diantara lainnya adalah :

netcut administror LAN
Copyright ©gagaltotal

Mengetahui IP Address dan nama perangkat yang digunakan

  • Clone mac address orang lain
  • Bisa mengganti mac addres
  • Mengetahui mac address
  • Memutus dan mengembalikan koneksi internet orang lain
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Simak Juga: Cara Akses Deep Web yang Benar, Ingin Coba?

Aplikasi yang satu ini hanya memiliki ukuran cukup kecil yakni sekitar 1.6Mb saja, software ini juga compatible dengan semua versi windows mulai dari windows 7 sampai 10 yang memiliki versi 32 bit maupun 64 bit.

Yang pertama silahkan download software netcut terbaru terlebih dahulu

Buka aplikasi yang telah kita download tadi dan double klik untuk membukanya

Simak Nih: Cara Memilih MicroSD yang Tepat Untuk Menjaga Performa Android

Setelah itu kita pilih storage yang akan digunakan tempat instalasi dengan klik browse dan pilih, atau bisa langsung dengan klik next.

Jika proses instalasi sudah selesai maka akan muncul sebuah tampilan WinPcap untuk di install. Install juga aplikasi tersebut dengan klik next.

Setelah instalasi selesai dilakukan maka ada notifikasi yang muncul dimana kalian bisa memilih untuk restart sekarang atau nanti. Setelah itu klik finish

Baca Yuk: Cara Rekam Layar Komputer Menggunakan VLC

Jika kalian pilih restart tunggu komputer kalian menyala kembali, setelah menyala cari aplikasi yang bernama Netcut di desktop, jika tidak ada tekan tombol windows pada keyboard dan langsung ketik NetCut. Maka akan muncul sendiri aplikasi tersebut

Simak Juga: Tips Atur Shutdown Otomatis Komputer

Cara memutus koneksi internet orang lain di jaringan yang sama yang terakhir silahkan pilih IP target dan klik menu Cut Off(ready), untuk mengembalikannya silahkan pilih resume.

Nah dengan begitu kalian sudah sukses untuk mengikuti cara memutus koneksi internet orang lain di jaringan yang sama, ingat kenali IP kalian terlebih dahulu karena bisa jadi malah kalian yang terpotong atau terputus. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengoperasikan Smartphone Tanpa Menggunakan Tombol Fisik dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here