Waduh, Inilah Penyebab Oppo F3 Red Edition Sudah Langka Sekarang!

0
2771
Oppo F3 Langka
Copyright ©selularid

Waduh, Inilah Penyebab Oppo F3 Red Edition Sudah Langka Sekarang!

Oketekno.com – Beda dengan perusahaan Smartphone lain seperti Samsung, Apple, dan juga lainnya yang tengah sibuk membat produk terbaru yang siap hadir di pasaran. Kini Oppo malah membuat inovasi-inovasi terbaru dari perangkat yang sudah ada sebelumnya contohnya saja seperti Oppo F3 Barca Edition dan juga yang terakhir ini Oppo F3 Red Edition.

Namun ada permasalahan tersendiri yang dihadapi oleh Oppo sendiri, masih sekitar seminggu semenjak dijual di Indonesia untuk produk Oppo F3 Red Edition ini sendiri sudah merupakan barang langka dan susah untuk didapatkan, hal ini diketahui dari ITC Roxy Mas yang merupakan salah satu pusat penjualan ponsel terbesar di Jakarta yang tidak diketahui ada Oppo F3 Red Edition terpajang.

Simak Juga: Oppo F3 Plus, Usung Dual-Kamera Selfie yang Menggiurkan

Saat ada salah seorang yang melakukan wawancara kepada salah satu penjual di ITC Roxy Mas, pedagang tersebut berkata bahwa barang sudah habis dan tidak di re-stock kembali, setelah ada berita tentang peluncuran Oppo F3 Red Edition pada tanggal 12 Agustus kemarin banyak kalangan wanita yang datang untuk membeli perangkat terbaru dari Oppo ini.

Copyright ©techpinas

Namun tidak hanya wanita saja, ada beberapa pria juga yang membeli produk inovasi terbaru Oppo F3 Red Edition, selain performanya yang gahar Oppo F3 Red Edition juga memiliki warna cukup menarik dan menggoda sehingga membuat para pecinta Smartphone tertarik untuk memilikinya.

Ketahui Nih: Inilah Jadwal Event Peluncuran Essential PH-1

“Semenjak perangkat ini resmi dijual 12 Agustus yang lalu, banyak konsumen datang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition, kebanyakan memang datang dari kalangan wanita, namun ada juga beberapa pria yang mencari perangkat berwarna warna merah ini. Per hari ini (14/08) baik OPPO Store maupun toko Erafone di ITC Roxy Mas sudah tidak memiliki stok F3 Red Edition lagi”, beginilah yang diungkapkan oleh salah satu pedagang di tempat itu.

Alinna Wenxin selaku Brand Manager Oppo Indonesia juga menanggapi tentang kelangkaan ini, selain tingginya minat konsumen untuk memiliki Oppo F3 Red Edition ternyata perangkat yang dihadirkan hanya 5000 unit saja dengan harga Rp 4.099.000 saja yang tidak jauh berbeda dengan versi regulernya yakni Oppo F3.

Itulah mengapa untuk saat ini kita sudah tidak bisa menikmati dan membeli Oppo F3 Red Edition terbaru, namun jangan khawatir karena bisa jadi ada beberapa toko yang masih menjualnya. Bagi kalian yang berminat langsung saja cari dan check outlet yang berada di wilayah kalian sebelum benar-benar habis untuk produk terbarunya.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here