Hari Ini Nokia 8 Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

0
2078
Nokia 8 terbaru
Copyright ©NDTV Gadgets

Hari Ini Nokia 8 Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Kabar gembira untuk anda pecinta ponsel Nokia, sudah beberapa bulan dirumorkan dan sudah dibocorkan spesifikasi produk Nokia terbaru itu yaitu Nokia 8. Akhirnya Nokia 8 tepat hari ini 16/8 resmi diluncurkan, pada acara di London.

Dalam acara tersebut tampak smartphone handalan milik Nokia yang berbasis Android saat ini menduduki posisi diatas protofolio Nokia. Hal tersebut diatas Nokia 6, Nokia 5 maupun Nokia 3 yang masuk pada segmen mid range dan entry level.

Baca Juga Harga LYF C451 Murah Spesifikasi Baterai 2800 mAh dan Android Marshmallow

Perusahaan Nokia akan memiliki arsenal untuk gantikan orang-orang semisal Nokia 8 dan Samsung Galaxy Note 8 yang akan hadir, hal tersebut bersamaan dengan peluncurkan smartphone utama di IFA 2017. Tidak hanya itu saja, kemungkinan sampai Nokia 9 untuk ambil alih.

Apakah anda sudah tak sabar mengetahui smartphone Nokia 8? Inilah pembahasan secara detail dari harga Nokia 8 sampai spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone. Diketahui bahwa acara peresmian kehadiran smartphone Nokia 8 sudah dijadwalkan pada pukul 19:30 WIB (12:00 WIB), peluncuran ini sesuai dengan undangan yang dikirim oleh pihak HMD Global.

Nokia 8 terbaru
Copyright ©NDTV Gadgets

Dalam acara tersebut juga sudah live dan kemungkinan di putar di YouTube pada acara dimulai maka anda bisa bisa membidik semua acara tersebut. Harga smartphone Nokia 8 dibanderol sekitar 589 EUR atau setara Rs 43.400. smartphone ini tidak semahal produk Apple dan Samsung, namun akan memberikan kenyamanan yang sempurna.

Perkiraan ini juga lebih rendah dibandingkan perkiraan sebelumnya 749 EUR atau Rs 55.300. Akan beredar di India dengan harga Rs 44.999. Tidak dipungkiri bahwa harga resmi itu telah diumumkan pada acara di bulan Agustus ini.

Baca Juga Penampakan Huawei Mate 10 dengan Layar Full Screen yang Keren

Spesifikasi Nokia 8 sudah menjalankan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan layar mendukung kualitas Quad HD beserta ukuran layar 5.3 inchi. Baru-baru ini smartphone Nokia 8 juga akan menggunakan sistem operasi Android v8.0.0 terbaru yang sudah dibocorkan secara online.

Ponsel Nokia ini sudah mendukung SoC Snapdragon 835 terbaru yang cukup unggulan. Nokia 8 juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan memiliki sebuah penyimpanan 64GB, pada awalnya akan menggunakan RAM 6GB dan juga dikabarkan memiliki varian RAM 8GB.

Sedangkan untuk kamera belakang Nokia 8 disematkan dua lensa dengan resolusi 13MP dengan optik dari Carl Zeiss serta pada kamera depan memiliki resolusi 13MP yang cukup memukau. Dimensi yang diterapkan dalam ponsel ini memiliki ukuran 151.55 x 73.7 mm. Apakah anda ingin memilikinya?

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here