Asus Zenfone 4 Max Pro Sudah Dijual, Berikut Harganya!

0
1806
Zenfone 4 Max Pro
Copyright ©teknosaurus

Asus Zenfone 4 Max Pro Sudah Dijual, Berikut Harganya!

Oketekno.comAsus merupakan sebuah perusahaan yang cukup bersaing di jajaran Smartphone kelas atas yang mana telah dihadirkan juga oleh perusahaan bergengsi di Dunia yakni Samsung Galaxy Note 8, iPhone 8, dan Nokia 8 yang sudah resmi diumumkan kemarin.

Produk terbaru yang ikut kedalam jajaran Smartphone kelas menengah ini bernama Asus Zenfone 4 Max Pro, untuk produk terbaru dari asus ini masih belum memasuki pasar Smartphone Indonesia namun sudah dijual di jaringan retail Erafone.

Simak Juga: Asus Zenfone 4 Pro Miliki Fitur Seperti Samsung Galaxy S8 Beredar di GFXbench

Asus Zenfone 4 Max Pro merupakan Smartphone pertama yang akan diluncurkan dari jajaran Asus Zenfone 4 yang mana sudah direncanakan akan resmi diluncurkan pada bulan September nanti, telah diketahui bahwa produk yang terpajang di situs Erafone ini ternyata cukup terjangkau loh guys, produk Asus Zenfone 4 Max Pro ini nantinya hanya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2.999.000 saja.

Zenfone 4 Max Pro
Copyright ©teknosaurus

Ternyata penjualan Smartphone terbaru ini lebih cepat dari perkiraan dan rencana yang dibuat sebelumnya, sejak kemarin tanggal 15 Agustus untuk produk Asus Zenfone 4 Max Pro sudah bisa dipesan dan untuk pengirimannya dimulai pada tanggal 16 Agustus 2017.

Tidak ayal bahwa nantinya Smartphone besutan Asus yang satu ini menjadi populer dan terkenal karena selain harganya yang terjangkau bekalan spesifikasi yang dimiliki ternyata juga cukup mumpuni loh untuk bersaing dengan Smartphone lainnya.

Simak Nih: Buruan Beli 100 Unit Terakhir dari Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition!

Untuk produk Asus Zenfone 4 Max Pro masih mengandalkan kapasitas baterai yang cukup besar, telah diketahui pada situs erafone tersebut bahwa produk ini mengusung ukuran layar sebesar 5.5 inch dengan resolusi Full HD. Dalam urusan performa, Asus Zenfone 4 Max Pro ini ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 425 octa-core dengan clock speed 104GHz.

Teknologi layarnya didukung dengan bekalan teknologi chipset Adreno 505 yang akan diperkuat dengan kapasitas RAM 3GB, tidak hanya itu saja untuk memori internal Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali dengan kapasitas 32Gb yang mana bisa diperluas menggunakan MicroSD mencapai 256Gb.

Masalah photography dari Asus Zenfone 4 Max Pro tidak perlu diragukan, telah ditanamkan setup dual kamera utama dengan resolusi 16Mp dan 5Mp, sedangkan untuk kamera selfienya mampu bersaing dengan Smartphone yang dibuat oleh Oppo yakni Oppo F1s New Edition dengan harga yang sedikit lebih mahal. Baterai yang diusung untuk Asus Zenfone 4 Max Pro ini sangat besar yakni 5.000mAh yang mana sudah lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Jika anda berminat untuk membeli produk Asus Zenfone 4 Max Pro silahkan langsung mengunjungi situs erafone atau bisa menunggu kehadirannya secara offline di Indonesia.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here