LG Q6 dan LG Q6 Plus Akan Sambangi Indonesia, Berikut Harganya!

0
1820
LG Q6
Copyright ©Youtube

LG Q6 dan LG Q6 Plus Akan Sambangi Indonesia, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Beberapa hari yang lalu sempat terdengar kabar dari Smartphone terbaru dari LG yakni LG Q6 dan LG Q6+. Untuk smartphone tersebut saat ini memang sudah tersebar luas di kalangan masyarakat yang berada di India.

Tidak lama kemudian terdengar sebuah berita kembali yang menggemberikan yakni tentang kehadiran kedua produk Smartphone terbaru dari LG ini di Indonesia beberapa pekan kedepan. Bagi kalian yang berada di Indonesia bisa nih untuk mendapatkan LG Q6 dan LG Q6+ mulai awal September 2017 mendatang nantinya.

Ketahui Nih: Harga LG Q6 Alpha Terbaru, Bekali Kamera Selfie Gahar With LED Flash

Jamie selaku yang menjabat sebagai Head of Product LG Indonesia mengatakan bahwa kedua Smartphone terbarunya ini memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan Smartphone sekelas yang lainnya seperti Xiaomi Redmi 4 salah satunya.

Copyright ©Tempo

LG Q6 dan LG Q6+ memiliki fitur premium yang mana sebelumnya juga sudah dihadirkan pada LG G6, fitur premium tersebut adalah kamera selfie dengan sudut pandangan yang cukup lebar atau biasa dikenal dengan wide angel, memiliki spesifikasi tangguh dengan standar militer MIL-STD 81G mirip seperti yang telah dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 Active.

Sayangnya untuk perangkat terbaru LG Q6 dan LG Q6+ tidak dibekali dengan fitur fingerprint yang mana sangat bermanfaat untuk fitur keamanan seperti yang sudah diterapkan pada Lenovo Zuk Z2 Pro, akan tetapi jangan khawatir karena sebagai gantinya kedua Smartphone ini telah dibekali dengan fitur Face Recognition yang mengandalkan sensor wajah untuk keamanannya.

Simak Yuk: Bocoran Spesifikasi LG V30 dengan Bekalan Performa Gahar

Jika kalian masih bingung sebenarnya apa sih perbedaan yang paling mencolok antara LG Q6 dengan LG Q6 Plus ini, tak perlu bingung kawan karena saya akan memberikan sedikit pembahasan perbedaannya di sini: yang pertama adalah untuk LG Q6 memiliki dukungan RAM sebesar 3Gb dengan memori internal 32Gb.

Sedangkan untuk LG Q6 Plus ini dibekali dengan kapasitas RAM 4GB yang memiliki dukungan memori internal sebesar 64Gb yang cukup luas untuk menyimpan dan menginstall aplikasi, selain itu untuk resolusi layar dan chipset yang digunakan juga sama.

Ukuran layar dari LG Q6 dan LG Q6 Plus ini adalah 5.5 inch yang mampu menghasilkan resolusi fullHD+ (2.160 x 1.080 pxl), processor yang digunakan adalah Snapdragon 435 dengan kapasitas baterai 3.000mAh saja.

Bagi kalian yang berminat memiliki LG Q6 dan LG Q6 Plus kita tunggu saja sampai memasuki bulan September nanti ya, untuk harga yang dibanderol cukup terjangkau yakni hanya sekitar 3-4 jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here